fbpx
Mabes TNI mendistribusi alat pelindung diri dan masker tiba di Manokwari menggunakan pesawat Boing 737 Seri 800 saat diangkut ke truk Kodam XVIII/Kasuari di... 2.000 APD dan 10.000 Masker Bantuan TNI Tiba di Manokwari

Mabes TNI mendistribusi alat pelindung diri dan masker tiba di Manokwari menggunakan pesawat Boing 737 Seri 800 saat diangkut ke truk Kodam XVIII/Kasuari di Bandara Rendani Manokwari, Jumat (3/4/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI- Alat Pelindung Diri (APD) dan masker bantuan Mabes TNI  tiba di Manokwari, Papua Barat Jumat (3/4/2020) pagi.

Pendistribusian APD dan masker bantuan TNI menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara jenis Boing 737 Seri 800 dengan nomor lambung AI 7304 itu mengangkut 2.000 APD dan 10.000 masker dalam kemasan 50 dos berukuran sedang dan besar.

Pantauan papuadadalamberita.com di Bandar Udara Rendani pesawat milik TNI AU setelah mendarat langsung di bongkar oleh anggota TNI yang dibantu Anggota Sat Sabhara Polres Manokwari dipimpin Kabag OPS AKP Zawal Halim saat melakukan pengamanan di bandara kemudian diangkut dengan mobil truk Kodam Kasuari  ke Kodam XVIII/Kasuari.

Sebelum dinaikan ke truk anggota TNI Kodam Kasuari melakukan penyemprotan disinfektan ke bagian luar 50 doos APD dan masker tersebut.

Satu Perwira Kodam VIII/Kasuari yang menjemput APD mengatakan APD tersebut merupakan bantuan Mabes TNI untuk dipergunakan dalam pencegahan COVID-19 di Manokwari.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!