Papua Barat

Ali Baham Resmikan Gedung Dharma Wanita Persatuan

213
×

Ali Baham Resmikan Gedung Dharma Wanita Persatuan

Sebarkan artikel ini
Print
  • Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere MTP, Wakajati Papua Barat, wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Alfred Papare SIK saat meinjau gedung Dharama Wanita Persatuan seusai diresmikan penggunaannya oleh Penjabat Gubernur Papua Barat, Sabtu (12/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Bertepatan perayaan usia ke-25 Provinsi Papua Barat, Penjabat Gubernur Drs H Ali Baham Temongmere MTP dengan penuh sukacita meresmikan Gedung Dharma Wanita Persatuan Papua Barat.

Baca juga: Pj Gubernur Papua Barat: Syukuri 25 Tahun dengan Tindakan Nyata untuk Masyarakat

Gedung megah ini menjadi simbol kemajuan dan semangat kolaborasi di wilayah Papaua Barat.

Penjabat Gubernur mengungkapkan, bahwa pembangunan gedung tersebut menjadi sebuah langkah penting mengingat keterbatasan fasilitas yang ada sebelumnya.

‘’Hanya gedung PKK yang selama ini digunakan pemerintah provinsi,’’ ujar Ali Baham yang ditemui wartawan seusai peresmian Gedung Dharma Wanita Persatuan di Arfai Manokwari, Sabtu (12/10/2024).

  • Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere MTP, Kasdam XVIII/kasuari, Wakajati Papua Barat, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Alfred Papare SIK, Ketu TP PKK Provinsi Papua Barat Ha Sity Mardiana Temongmere saat meresmikan gedung Dharama Wanita Persatuan Sabtu (12/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

“Dengan resmi beroperasinya Gedung Dharma Wanita ini, kami berharap bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya. Ini bukan hanya sekadar tempat untuk kegiatan-kegiatan resmi, tetapi juga menjadi alternative  bagi berbagai acara yang sebelumnya dilakukan di hotel-hotel sekitar,” ujar Penjabat Gubernur.

Lebih lanjut, penjabat gubernur menegaskan bahwa gedung tersebut terus akan diperbaiki dan ditambah fiturnya untuk memenuhi kebutuhan seluruh penggunanya.

“Meskipun telah berdiri sekian lama, kami akan terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas gedung ini agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Papua Barat,” tambahnya.

Peresmian Gedung Dharma Wanita ini membangkitkan harapan baru bagi orgainasi untuk Dharama Wanita bisa memanfaatkan fasilitas pemerintah dengan lebih baik.

Semoga dengan adanya gedung tersebut, beragam kegiatan dan acara bisa diselenggarakan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal.(rustam madubun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *