Papua Barat

25 Tahun Papua Barat di Mata Anggota DPRD Imam Muslih

212
×

25 Tahun Papua Barat di Mata Anggota DPRD Imam Muslih

Sebarkan artikel ini
Print
  • Anggota DPRD Papua Barat 2024 – 2029 terpilih dari PKS Papua Barat Imam Muslih, Sabtu (12/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADLAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Memperingati hari Ulang Tahun Ke-25 Provinsi Papua Barat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Papua Barat, mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh masyarakat Papua Barat.

Baca juga: Pj Gubernur, Kasdam, Wakapolda, Meriahkan HUT Ke-25 Papua Barat dengan Tarian Yospan Bersama

Imam Muslih, yang juga merupakan wakil dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua Barat, menyampaikan harapan agar perjalanan yang telah dilalui provinsi ini selama 25 tahun, serta pemerintahan ke depan, senantiasa mendapatkan petunjuk dan bimbingan dari Tuhan.

Ia mengajak seluruh masyarakat Papua Barat bersama-sama melanjutkan cita-cita dan perjuangan menuju kesejahteraan dan kemajuan.

“Marilah kita memberikan apresiasi dan penghormatan kepada semua pihak yang telah berjuang mendirikan dan mengisi provinsi ini dengan semangat perjuangan,’’ ujar anggota DPR Papua Barat 2024-2029 Dapil 1 Papua Barat yang memperoleh 2.430 suara dari partai PKS di Pemilu Februari 2024ini.

‘’Perjuangan mereka kini telah menjadi bagian dari sejarah yang akan dikenang anak cucu, semoga kita dapat melanjutkan bakti dan dedikasi untuk Papua Barat yang lebih baik,” sambung Imam Muslih.

Dengan semangat kebersamaan, Imam Muslih berharap agar semua elemen masyarakat dapat bersatu padu dalam membangun Papua Barat, sehingga provinsi ini bisa mencapai kesejahteraan yang hakiki bagi seluruh warganya.

‘’Di masa khidmat DPRPB lima tahun kedepan, saya akan bekerja dan berusaha mengawal dan membantu pemerintah Provinsi Papua Barat beserta semua pihak pengambil kebijakan mewujudkan visi RPJMD Provinsi yaitu Maju mandiri bermartabat dan lestari,’’ ujarnya.

Ia juga mengajak warga masyarakat Papua Barat bergandeng tangan membangun dan mewujudkan kesejahteraan bersama dalam bingkai NKRI.(rustam madubun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *