Papua Barat

Ali Baham Akan Tempati Rumah Jabatan Gubernur di Susweni

482
×

Ali Baham Akan Tempati Rumah Jabatan Gubernur di Susweni

Sebarkan artikel ini
Asisten II setda Papua Barat Melkias Werinussa yang ditemui wartawan di Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (3/11/2023). FOTO:: RUSTAMMADUBUN. PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs Ali Baham Temongmere MTP akan menempati Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Susweni Distrik Manokwari Barat, Kabupeten Manokwari.

Ali Baham yang sehari setelah dilantik menjadi Sekda defintif Provinsi Papua Barat, kemudian dilantik lagi menjadi Penjabat Gubernur Papua Barat mengantikan Paulus Waterpauw yang masuk masa pensiun.

Dalam kapasitas sebagai penjabat gubernur, otomatis akan menempati rumah dinas gubernur.

‘’Beliau saya perkirakan akan menempati rumah dinas gubernur,’’ ujar Asisten II Setda Papua Barat Melkias Werinussa yang ditanya papuadalamberita.com seusai memimpin Apel Jumat di Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (3/11/2023).

Baca juga: Usai Dilantik, Tiba Sabtu Ini Agenda Perdana Penjabat Gubernur di Manokwari

Rumah jabatan ini baru bisa ditempati karena dilakukan pembenahan.
‘’ Rumah gubernur yang bocor-bocor itu sudah diperbaiki dan bisa untuk dipakai, sedangkan Pak mantan PJ telah meninggalkan kediaman ,’’  jelas Asisten II.

Menurut Asisten II Melkias Werinussa, setibanya penjabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere di Manokwari pada Sabtu (4/11) akan dilakuakn pertemuan bersama pimpinan perangkat daerah.

‘’Yang pertama dilakukan rencananya, konsolidasi organisasi dengan pimpinan OPD, tadi sudah saya sampaikan ke teman-teman pimpinan OPD untuk tidak diwakilkan, karena ini keputusan dari pimpinan,’’ jelas Asisten II.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *