Papua Barat

Apresiasi Kapolda Papua Barat pada Pers di Pemilu 2024

167
×

Apresiasi Kapolda Papua Barat pada Pers di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Papua Barat bersama wartawan di Oreistom By Restoran, Jumat (1/3/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir memberikan apresiasi kepada pers di Papua Barat dan Papua Barat Daya yang sejak awal ikut bekerja meliput dan mengawal dari persiapan hingga pelaksnaan Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan Kapolda melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Kombes Pol Ongky Isgunawan SIK saat makan siang bersama insan pers di Oriestom By Restoran, Manokwari, Jumat (1/2/2024).

‘’Saya sampaikan ucapan terima kasih dari Pak Kapolda kepada rekan-rekan semuanya, kita sudah lewati tahap Pemilu dari persiapan, 14 Februari dilanjutkan dengan pelaksanaan PSU dan penghitungan sementara situasi Papua Barat dan Papua Barat Daya kondusif,’’ ujar Kabid Humas di Manokwari.

Kepada warga di dua provinsi diminta bersabar mengikuti proses penghitungan suara hingga akhir nanti.

‘’Situasi dari persiapan Pemilu sampai dengan penyelenggara masih kondusif, aman, ini tidak terlepas dari andil rekan-rekan media semua. Kita berharap sampai dengan tahap akhir nanti tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Papua Barat dan di Papua Barat Daya,’’ pesan Kabid Humas.

Barat Kombes Pol Kombes Pol Ongky Isgunawan menambahkan, hingga kini aparat kepolisian masih siaga selain di objek-objek vital, aparat kepolisian juga masih berada di KPU dan Bawaslu.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!