fbpx
Hadidn Pengendara Motor Bebek Honda Fit S, Korban Laka Lantas di Ruas Jalan Nasional, Distrik Bomberay Fakfak Papua Barat Ketika Mendapat Pertolongan di UGD... Awali Tahun 2020,  Satu Pemuda Tutup Usia Dalam Tabrakan Kendaraan di Bomberay Fakfak

Hadidn Pengendara Motor Bebek Honda Fit S, Korban Laka Lantas di Ruas Jalan Nasional, Distrik Bomberay Fakfak Papua Barat Ketika Mendapat Pertolongan di UGD RSUD Fakfak, Sayang Nyawa Tak Dapat Diselamatkan. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kejadian tragis merengut nyawa seorang pemuda berusia 18 tahun terjadi di Distrik Bomberay, pemuda dengan nama Hadin Warga SP. V Kampung Pinang Agung Distrik Bomberay Kabupaten Fakfak meninggal dunia di usai yang terbilang mudah.

Kejadian yang merengut nyawa Hadin pelajar salah satu SMK di SP III Bomberay ini mengalami tabrakan dengan salah satu kendaraan yang dikemudikan Yosep Untung salah satu warga kampung Tessa Distrik Bomberay.

Kasus Laka Lantas yang menelan nyawa Hadin terjadi pada Rabu 1 Januari 2020, tepatnya di tugu Bomberay ketika korban melaju dari arah SP. IV Bomberay menuju jalan masuk ke SP V, tepat di tugu Bomberay, korban langsung belok masuk jalur SP. V tanpe memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan yang dikendarai Yosep Untung.

Tabrakan pun tak dapat dihindari, motor Honda bebek Supra X yang dikendarai warga Kampung Tessa itu langsung ditabrak korban yang mengemudikan kendaraan Honda Fit S yang melaju dari arah berlawanan.

Atas kejadian laka lantas, korban pun langsung dilarikan dengan kendaraan roda 4 menuju RSUD Fakfak, guna mendapatkan pertolongan namun sayangnya sesampai di ruang UGD RSUD Fakfak, dokter nyatakan korban telah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Fakfak.

Beberapa warga Distrik Bomberay, yang berhasil dihubungi papuadalamberita.com melalui kontak telephone seluler membenarkan kejadian tersebut yang menelan korban jiwa Hadin pemuda berusia 18 tahun.

Menurut warga Bomberay yang berhasil dihubungi media online ini, bahwa korban merupakan salah satu pelajar SMK di Bomberay, yang kesehariannya juga sering bekerja sebagai mekanik di salah satu bengkel motor di SP. V Bomberay.

Kondisi Kedua Kendaraan bermotor , Honda Fit S dan Supra X Yang Dikendarai Korban Hadin dan Yosep Untung di Ruas Jalan Nasional Bomberay SP. V Dekat Tunggu Bomberay. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

Kapolsek Bomberay, IPDA. Wawan Kurniadi, S, yang dihubungi papuadalamberitacom. melalui sambungan telephone seluler, juga membenarkan kecelakaan Lalu Lintas yang menelan korban jiwa pada 1 Januari 2020 di tugu Bomberay SP V. Tepat depan kantor Kas Bank Papua Bomberay.

Menurut kapolsek IPDA. Wawan via telephone seluler, bahwa kejadian tabrakan antara kedua motor honda bebek itu terjadi sekitar jam 11.30 WIT pada 1 Januari 2020, dimana korban yang sedang mengetes kendaraan yang diservisnya keluar dari jalur SP V menuju ke SP. IV Bomberay.

Dan ketika korban balik dari arah SP IV Bomberay diduga dengan kecepatan tinggi, sesampai di tugu SP  V Korban tidak memutar sesuai petunjuk lalu lintas, namun korban langsung membelok kendaraannya masuk ke jalan SP V, tanpa melihat arah berlawan ada kendaraan roda dua Honda Supra X yang dikendarai Yosep Untung warga Kampung Tessa Bomberay.

Karena kecepatan tinggi dan melewan petunjut lalu lintas maka tabrakan pun tak dapat dihindari, kedua motor bebek Honda itu pun “berciuman”, hingga Hadin pemuda Kampung Pinang Agung Bomberay akhirnya meninggal dunia di usia muda ketika dilarikan ke RSUD Fakfak, jelas Kapolsek Bomberay, IPDA. Wawan Kurniawan, kepada media online ini.

Kini kata Kapolsek, setelah RSUD Fakfak nyatakan korban telah tiada maka Rabu Sore (1/1-2020) jenasah korban langsung dikembalikan ke Bomberay dan kini telah dimakamkan malam itu juga.

Seementara itu, Kasat. Lantas Polres Fakfak, IPTU. Yosias S. Tatuhey, S.Sos, yang dihubungi papuadalamberita.com membenarkan kejadian Laka Lantas di Bomberay yang merengut nyawa Hadin.

Namun Kasat Lantas, belum dapat mengomentari panjang lebar atas kasus Laka Lantas tersebut karena saat hubungi petugas Lantas Polres Fakfak sedang menuju ke Bomberay untuk melakukan olah TKP.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!