Papua Barat

Babinsa Anggi, Manokwari Bangun Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat

109
×

Babinsa Anggi, Manokwari Bangun Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Kapten Cpl Priyo bersama Babinsa Koramil Anggi Serka Lukas Welly  melaksanakan Komsos di rumah Simon Towansiba dikampung Ullong Distrik  Anggi Kabupaten Pegunungan  Arfak. Senin11/11/2019. FOTO: KODIM MANOKWARI/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Melalui kegiatan Komunikasi Sosial, Kodim 1801 Manokwari Bangun masyarakat yang berkarakter berlandaskan wawasan kebangsaan Indonesia guna mewujudkan persatuan dan kesatuan.

Kapten Cpl Priyo bersama Babinsa Koramil Anggi Serka Lukas Welly  melaksanakan Komsos di rumah Simon Towansiba dikampung Ullong Distrik  Anggi Kabupaten Pegunungan  Arfak. Senin11/11/2019.

Menjalin hubungan kerjasama TNI dengan seluruh komponen masyarakat sejak dahulu memang sudah teruji serta sangat berperan penting dalam menghadapi segala permasalahan yang ada. Dalam mewujudkan tujuan dan cita-cita bersama diperlukan silahturahmi yang baik, sehingga tercipta komunikasi sosial yang baik antara Komando kewilayahan.

Selain memantau wilayah binaan Dan Pos bersama Babinsanya, Silaturahim tersebut dalam rangka komunikasi sosial dengan Simon Towansiba dan beberapa Tokoh Masyarakat untuk membicaraan masalah Tanah Adat yang di berikan oleh Simon Towansiba (Kepala Kampung) kepada Koramil 1801-06/Anggi yang akan segera di jadikan sebagai Koramil Pegunungan Arfak.

Selanjutnya Simon Towansiba (Kepala Kampung), Satgas BKO kodim Persiapan Pegunungan Arfak berserta Babinsa Koramil Anggi bersama sama meninjau langsung rencana lokasi Kodim Pegunungan Arfak yang berada di Kampung Ullong Distrik Anggi beserta masyarakat sekitar yang masih memiliki hak Ulayat terhadap tanah tersebut.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *