Papua Barat

Babinsa Kodim Persiapan Manokwari Selatan Atasi Kesulitan Warganya

116
×

Babinsa Kodim Persiapan Manokwari Selatan Atasi Kesulitan Warganya

Sebarkan artikel ini

Gotongroyong Babinsa Kodim Persiapan Manokwari Selatan bersama warga, Jumat (11/10/2019). FOTO: dokumentasi kodim 1801/manokwari/papuadalamberita.com

 

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Guna mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan, Babinsa Kodim Persiapan Mansel  membantu kegiatan kerja bakti pembuatan plat deker/jembatan penghubung rumah warga binaan bersama warga Kampung Bamaha RT 02 RW 01  Distrik. Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan, Jumat(11/10/2019)

Melalui kegiatan ini diharapkan kebersamaan TNI dan rakyat tetap terjalin, ini dapat di buktikan dengan cara, Babinsa turun ke masyarakat membantu dan mengatasi beban warganya , namun bukan hanya itu saja dengan kehadiran Babinsa di lingkungan masyarakat mampu memberikan motivasi kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapten Arh Sulistiohadi kepada papuadalamberita.com mengatakan Kegiatan kerja Bakti membantu pengecoran jembatan adalah untuk menjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah dibina oleh para Babinsa.

Dan ini dapat di buktikan dengan cara, Babinsa turun ke masyarakat membantu dan mengatasi beban rakyat. Pengecoran jembatan di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama-sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur, kata Kapten Arh Sulistiohadi.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *