fbpx
Fredy Kerryanto, Ketua Tim Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs. Ch. Sulaiman Uswanas – Hermanus Kerryanto. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM.... Bakal Paslon Sulaiman – Hermanus Yakin Lolos Pencalonan Bupati – Wabup Fakfak, Target Kantongi 7.000 KTP

Fredy Kerryanto, Ketua Tim Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs. Ch. Sulaiman Uswanas – Hermanus Kerryanto. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Drs. Ch. Sulaiman Uswanas, M.Ce dan Hermanus Kerryanto, yakin akan lolos pencalonan pada Pilkada Kabupaten Fakfak tahun 2020.

Keyakinan bakal paslon Buptai dan Wakil Bupati dengan logo “SUCI” ini lolos dalam pencalonan dikarenakan sejak deklarasi pasangan tersebut, berbagai dukungan KTP dari masyarakat terus mengalir di Sekertariat Pemenangan bakal paslon Sulaiman – Hermanus yang berada di Keluarahan Danaweria Distrik Fakfak Tengah Fakfak Papua Barat. .

Fredy Kerryanto, mantan anggota DPRD Fakfak yang juga Ketua Tim Pendaftaran “SUCI”, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, dengan masuknya ribuan dukungan KTP masyarakat di sekertariat Tim Sulaiman – Hermanus, membuat pasangan yang mengambil jalur independent pada Pilkada Fakfak 2020 semakin yakin akan lolos dalam seleksi tahapan pencalonan di KPU Fakfak.

Menurutnya, dengan masuknya dukungan KTP baik melalui upaya tim yang turun langsung di masyarakat maupun antusian masyarakat yang datang membawa KTP nya maka tim Sulaiman – Hermanus sangat yakin akan lolos pencalonan di Pilkada Fakfak 2020.

Lebih lanjut dikatakan, anak sulung Hermanus Kerryanto bakal calon Wakil Bupati, hingga saat ini perolehan dukungan KTP masyarakat untuk bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Sulaiman – Hermanus yang terkumpul mencapai 5.700 lebih.

Tim Kerja Pengumpulan Dukungan KTP Untuk Bakal Paslon Independent  Bupati dan Wakil Bupati, Drs. Sulaiman Uswanas, M.Ce – Hermanus Kerryanto. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Itu artinya kata dia, bakal paslon “SUCI” dalam upaya pengumpulan dukungan KTP untuk melalui jalur independent sudah melebihi ketentuan yang ditetapkan KPU 10 persen dari jumlah pemilih kabupaten Fakfak sebanyak 51.758.

Walaupun begitu, tim bakal paslon “SUCI” yang memilih jalur perseorangan di Pilkada Fakfak akan terus berupaya sehingga pengumpulan dukungan KTP dari masyarakat dapat mencapai target 7.000 dukungan KTP.

“Kami (tim SUCI) target untuk lolos pencalonan di Pilkada Kabupaten Fakfak tahun 2020 dengan dukungan KTP sebanyak 7.000 karena saat ini dukungan KTP yang sudah diperoleh sebanyak 5.700 dukungan KTP”, tukas Fredy Kerryanto.

Ditambahkan, untuk mengantisipasi doubel dukungan KTP masyarakat maka saat ini tim “SUCI” terus melakukan sortir KTP yang masuk untuk menghindari dukungan KTP lebih dari satu pasangan.

Selain itu, dalam melakukan pengumpulan dukungan KTP di masyarakat dengan fokus dari Distrik Karan sampai Distrik Wertutin, tim selalu menghindari masyarakat yang telah memberikan dukungan KTP nya kepada tiga pasangan independent yang lain, tutup Fredy yang akrab dengan sapaan Edy.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!