fbpx
Bank Mandiri Peduli Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan semabko kepada tukang ojek di Bintuni, Selasa (28/4/2020).FOTO: istimewa/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Untuk membantu pemerintah dalam memutus mata... Bank Mandiri Peduli  Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Bintuni

Bank Mandiri Peduli Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan semabko kepada tukang ojek di Bintuni, Selasa (28/4/2020).FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 maka Bank mandiri Cabag Bintuni berbagi kasih dengan masyarakat di Kota Bintuni, Selasa, (28/4/2020)

Kegiatan berbagi kasih inii dikemas dalam pembagian sembako yang dikoordinir langsung oleh pegawai bank mandiri bintuni, Febrianto.

Kordinator aksi berbagi kasih, Febrianto mengatakan, pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian pegawai bank mandiri cabang Kabupaten Teluk Bintuni terhadap wabah covid-19 yang berdampak pada masyarakat secara tidak langsung,

Maka dengan rasa kepedulian yang tinggi dan ingin membantu bank mandiri setempat mebagikan sembako sebanyak 300 paket sasarannya kepada tukang ojek, janda dan masyarakat yang kurang mampu.

“Harapan kami dengan adanya bantuan ini juga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak, covid 19 dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari serta ikut mendukung peraturan pemerintah daerah dalam menerapkan pembatasan sosial (physical distancing),” ucap Febrianto.

Lanjut dia, kiranya dengan langkah awal ini dapat mendorong pegawai BUMN di daerah masing-masing untuk dapat membantu masyarakat di daerahnya.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan kepala cabang bank bintuni manokwari, Alexander Mario yang memberikan apresiasi serta dukungan penuh kepada pegawai-pegawai bank mandiri yang telah membantu masyarakat, ” tambah Febrianto.(aba)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!