DuniaNasional

Bantuan Air Bersih dan Makanan Oleh YAKESMA Telah Tiba di Gaza, Palestina

154
×

Bantuan Air Bersih dan Makanan Oleh YAKESMA Telah Tiba di Gaza, Palestina

Sebarkan artikel ini

PAPUADALAMBERITA.COM.PALESTINA – Serangan yang dilakukan oleh militer Israel memberikan dampak kerusakan yang tak sedikit mulai dari fasilitas fasilitas umum seperti pemukiman warga, sekolah, perguruan tinggi, bahkan sampai rumah sakit dan rumah ibadah ikut menjadi target penyerangan roket roket militer Israel.

Tak terkecuali di wilayah Deir Al-Balah, Gaza Tengah dan wilayah Gaza Utara, akibat serangan yang dilakukan oleh militer Israel ini memberikan dampak yang cukup besar bagi kehidupan di sana.

Penyaluran bantuan berupa air bersih oleh Laznas YAKESMA di kamp pengungsian wilayah Gaza Utara. FOTO: ISTIMEWA.PAPUADALAMBERITA

Lembaga Amil Zakat YAKESMA (Yayasan Kesejahteraan Madani) melalui korespondensi yang ada di Palestina telah menyalurkan bantuan berupa makanan dan air bersih ke kedua wilayah tersebut pada bulan oktober lalu.

Dengan nama program “Siaga Peduli Gaza, Palestina” bantuan yang berhasil disalurkan adalah makanan siap saji untuk 300 jiwa di wilayah Deir Al-Balah, Gaza Tengah dan penyaluran air bersih untuk 1000 jiwa di wilayah Gaza Utara.

Bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil dari penggalangan donasi yang berhasil dikumpulkan oleh Laznas YAKESMA Indonesia dan disalurkan langsung melalui relawan di Palestina.

Terima kasih untuk sahabat semua. Sekecil apapun kontribusi yang diberikan, semoga dapat  bermanfaat. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan sahabat.

Tentu dukungan ini tidak akan berhenti sampai disini saja. Mari terus dukung gerakan kebaikan salah satunya dengan senatiasa mendoakan dan memberikan donasi terbaik untuk saudara kita di Palestina.

Rekening donasi: Muamalat (853.000.7340) an. YAKESMA Cabang Papua Barat

Konfirmasi 0823 9700 0808 (Seli)
(tri)

Penyaluran bantuan berupa makanan siap saji untuk 300 jiwa di wilayah Deir Al-Balah, Gaza Tengah. FOTO: ISTIMEWA.PAPUADALAMBERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *