fbpx
Bakal Calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP (kiri) dan Ketua DPD. Perindo Fakfak, La Deny La Ode Badi, S.Pi, Usai Menerima Rekomendasi Dukungan... Berikan Rekomendasi, Ahmad Rofiq : Harap “SADAR” Berikan Hasil Signifikan Untuk Sejahterakan Rakyat Fakfak

Bakal Calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP (kiri) dan Ketua DPD. Perindo Fakfak, La Deny La Ode Badi, S.Pi, Usai Menerima Rekomendasi Dukungan DPP. Perindo. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati dengan jargon “SADAR” (Samaun Dahlan – Cliford H. Ndandarmana) akhirnya membungkus rekomendasi Partai Perindo untuk dibawa pulang di Fakfak Papua Barat.

Rekomendasi Partai Perindo yang diterbitkan DPP menunjukan bahwa pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati berjargon “SADAR” siap menuju arena Pilkada Fakfak tahun 2020.

Penyerahan rekomendasi tersebut sebagai bukti dukungan Partai Perindo kepada pasangan Samaun – Cliford yang diserahkan Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, di Ballroom DPP. Perindo, Menteng Jakarta Pusat.

Ketua DPD. Partai Perindo Kabupaten, La Deny La Ode Badi, S.Pi, mengatakan, dalam penyerahaan rekomendasi dukungan Perindo kepada pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP dan Cliford H. Ndandarmana, SE, Sekjen DPP. Perindo, Ahmad Rofiq, berharap agar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Samaun  Dahlan – Cliford H. Ndandarmana dapat memberikan hasil signifikan di Pilkada Fakfak 2020 sehingga nantinya pasangan ini  dapat  mensejahterahkan masyarakat Fakfak sesuai dengan misi dan visi yang diusung Partai Perindo.

“Dalam penyerahan rekomendasi Perindo kepada Samaun Dahlan, Sekjen DPP. Perindo, Ahmad Rofiq berharap agar pasangan SADAR dapat memberikan hasil yang signifikan pada Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak sehingga dengan hasil tersebut pasangan ini dapat mensejahterakan masyarakat sesuai dengan misi dan visi Partai Perindo”, tutur La Deny sesuai harapan Sekjen DPP. Perindo.

Sejalan dengan itu Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Fakfak,  La Deny La Ode Badi,  S. Pi kepada papuadalamberita.com. mengatakan,  dukungan perindo kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati , Samaun – Cliford, sudah sesuai dengan harapan masyarakat berdasarkan hasil survey yang dilakukan beberapa waktu lalu.

” Kami telah mengamati dengan seksama dan turun meminta pendapat masyarakat terhadap pasangan ini. Dan ini adalah hasil yang optimal diberikan oleh Partai Perindo dalam membantu masyarakat Fakfak untuk lebih sejahtera lewat pemilihan paslon yang berkualitas dan berbasis kinerja nyata”, tutur Ketua DPD. Perindo Fakfak, La Deny.

Lanjutnya,  dengan telah diberikannya rekomendasi dukungan DPP. Perindo kepada pasangan bakal calon “SADAR”, maka DPD. Perindo Kabupaten Fakfak  menghaturkan terima kasih kepada jajaran DPP khususnya Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum dan Sekjen Ahmad Rofiq atas keluarnya rekomendasi ini dan tak lupa rasa terima kasih pula kepada Ketua DPW Perindo Papua Barat,  Marinus Bonepay, yang ikut berjuang atas terbitnya rekomendasi tersenbut.

Penyerahan rekomenadasi DPP. Perindo sebagai dukungan politik untuk pasangan “SADAR” di Pilkada Fakfak tahun 2020 dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Ahmad Rofiq,  Wasekjen DPP Muhammad Sopiyan, Ketua DPW Papua Barat Marinus Bonepay,  Wasek DPW Ronaldo Rumngevour,  Ketua DPD Kab. Fakfak La Deny La Ode Badi,  S. Pi dan Bakal Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan,  S. Sos,  MAP.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!