Papua Barat

Bupati Fakfak Buka Tournament Basketball Kapolres Cup I

143
×

Bupati Fakfak Buka Tournament Basketball Kapolres Cup I

Sebarkan artikel ini

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos.,M.Si., Ketika Membuka Tournament Basketball Kapolres Cup Tahun 2022 Yang Berlangsung di Lapangan KONI Fakfak. Senin 5 Desember 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak. 

Bupati Fakfak, Kapolres Fakfak, Dandim 1803 Fakfak, Kepala Bannk Papua Cabang Fakfak, Bank Mandiri, Waka Polres Fakfak dan Panitia Penyelenggara Tournament Basketball Kapolres Cup I Tahun 2022. Senin 5 Desember 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si., secara resmi membuka tournament Baskelbal Kapolres Cup I tahun 2022, yang berlangsung di lapangan KONI Fakfak, Senin (5/12/2022).

Pembukaan open tournament basketball memperebutkan piala bergilir Kapolres Fakfak berlangsung di lapangan KONI dengan dihadiri Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono, Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE.,MH., Asisten I Setda Fakfak, Arif Rumagesan, S.Sos.,M.Si. dan Komandan Sub Den POM Fakfak. dan Pejabat Utama (PJU) Polres Fakfak.

Pembukaan tournament Basketball Kapolres Cup I tahun 2022 ditandai dengan shooting bola basket ke ring yang dilakukan Bupati Fakfak Untung Tamsil, diikuti Dandim 1803 Fakfak dan Kapolres Fakfak serta beberapa pejabat yang hadir dalam pembukaan tournament Basket Kapores Cup I.

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos. M.Si saat membuka tournamen Baskelball Kapolres Fakfak I Tahun 2022, mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak menyampaikan terima kasih kepada Panitia atas terselenggaranya Tournament ini.

“Kami (Pemkab Fakfak) berterima atas terselenggaranya tournament Kapolres Cup I Tahun 2022 dan Pemda Fakfak tetap mendukung kegiatan tersebut,” ucap Bupati Fakfak Untung Tamsil.

Atas dukungan Pemda Fakfak sehingga KONI Fakfak akan menyalurkan bantuan sebesar Rp.50 juta untuk mendukung terlaksananya kegiatan tournament Balketball Kapolres Cup I Tahun 2022

“Saya (Bupati Fakfak) sudah berikan catatan agar KONI Fakfak dapat memberikan bantuan sebesar Rp.50 juta untuk mendukung kegiatan tournament Baeketball Kapolres Cup I,” ujar Bupati.

Bupati berharap dalam pelaksanaan tournament Kapolres Cup I Tahun 2022, peserta tetap menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan junjung tinggi sportivitas selama tournament berlangsung sehingga melalui kegiatan ini dapat menjaring bibit – bibit pebasket di Fakfak dan juga menjadi ajang pembinaan cabang olahraga Basket di Fakfak.

Orang nomor satu di Fakfak yang akrab disapa UT juga berharap agar Perbasi Kabupaten Fakfak dapat melakukan pembinaan cabang olahraga Basket karena animo cabang olahraga ini juga cukup tinggi di Fakfak.

Sementara itu, Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE.,MH., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan dan menjaring bibit-bibit unggul pebasket Muda di Kabupaten Fakfak, sehingga mampu berkompetisi di kancah yang lebih tinggi.

Kapolres juga berharap agar peserta tournamen Basketball Kapolres Cup dapat menjunjung tinggi sportivitas selama penyelenggaraan pertandingan sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Dalam pembukaan Tournament ini juga, turut dimeriahkan dengan penampilan Polisi Cilik Polres Fakfak dan tarian yang dibawakan oleh Personel Polwan dan Bhayangkari Cabang Fakfak.

Selain itu, Ketua Panitia Tournament Basketball Kapolres Cup I Tahun 2022, Hasan Namudad, S.Si., mengatakan tournament Basketball Kapolres Cup I 2022  yang diprakarsai Waka Polres Fakfak, Kompol. Indro Rizkiadi, S.IK., akan berlangsung selama 7 hari kedepan dengan diikuti 6 peserta.

Tournament Basketball dibuka Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos. M.Si, yang dihadiri oleh Para Peserta Lomba. Sebanyak 6 Tim nantinya akan berkompetisi untuk memperebutkan hadiah, berupa : Piala, Medali, dan Uang Pembinaan.  Adapun 6 Tim yang akan mengikuti Tournament Basket Ball Kapolres Cup I, antara lain : 1. Polres A, 2. Polres B, 3. ASN, 4. Fajar, 5. SMA N. 1 dan 6. SMP Don Bosco.(rls/RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!