Papua Barat

Curhat Lantas Ngopi Mansinam Polresta Manokwari

31
×

Curhat Lantas Ngopi Mansinam Polresta Manokwari

Sebarkan artikel ini

Satlantas Polresta Manokwari mendegar masukan dan saran dari dan pejasa Ojek Manokwari di Wosi Manokwari, Jumat (19/5/2023). FOTO: SATLANTAS POLRES MANOKWARI.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI  – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Manokwari menggelar gerakan sosial tertib berlalu lintas kepada pengendara pejasa Ojek di Manokwari.

Sosialisasi yang dikemas dalam “Curhat Lantas Ngopi Mansinam Polresta Manokwari digelar di depan Ruko Haji Bauw Wosi Manokwari, Jumat (19/5/2023).

“Curhat Lantas Ngopi Mansinam Polresta Manokwari  bertujuan mensosialisasikan gerakan tertib lalu lintas kepada pengendara Ojek Manokwari,’’ ujar Kapolresta Manokwari, melalui Kasat Lantas Polresta Manokwari IPTU Subhan S Ohoimas SH di Manokwari, Jumat.

Menurut Kasat Lantas, kegiatan sosislisasi tertib lalu lintas dan curhat lantas di laksanakan Kanit Turjawali dan tujuh Orang personil Sat lantas Polresta Manokwari.

‘’Kepada pengendara Ojek personil Satlantas Polresta Manokwari melaksanakan sosialisasi untuk membangun budaya tertib lalu lintas, dan mengkampanyekan gerakan penurunan pelangaran lalu lintas,’’ jelas Kasat Lantas.

Program “Curhat Lantas Ngopi Mansinam Polresta Manokwari dengan cara ngopi bersama pengendara ojek mensosialisasikan tertib lalu lintas dan mendengar masukan dan saran dari pengendara ojek, personil membagikan brosur berisi imbauan tertib lalu lintas.

Semoga hasil yang dicapai pengendara ojek di  Manokwari dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat menekan angka kejadian kecelakaan lalu lintas.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *