fbpx
Balon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, resmi terdaftar di DPC Gerindra Fakfak. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bakal calon Bupati Fakfak, Samaun... Daftar di Gerindra, Bakal Calon Bupati Samaun Dapat Dukungan Parpol 70 Persen

Balon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, resmi terdaftar di DPC Gerindra Fakfak. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bakal calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Jumat Sore (15/11) resmi terdaftar di DPC Gerindra Fakfak.

Samaun Dahlan tiba di Sekertariat DPC Gerindra Fakfak, dengan mengenakan baju kemeja putih seperti yang dikenakan pengurus Gerindra yang menyambutnya di pintu Sekertariat Gerindra Fakfak.

Dalam pemeriksaan berkas syarat calon oleh tim penjaringan bersama Ketua DPC. Gerindra Fakfak, Said Atamami, menyatakan, seluruh syarat yang dimasukan Samaun Dahlan, sudah sangat lengkap dan secara resmi Samaun Dahlan, terdaftar secara resmi sebagai balon Bupati Fakfak di Partai Gerindra.

Samaun Dahlan, berharap kepada Gerindra sebagai salah satu Parpol yang besar dan memiliki 2 kursi di DPRD Fakfak dapat memberikan rekomendasi kepada dirinya sebagai calon Bupati Fakfak yang akan ikut pesta demokrasi Pemilu Kada di Kabupaten Fakfak pada tahun 2020 mendatang.

“Karena sudah terdaftar secara resmi, saya (Samaun Dahlan) berharap agar DPP. Gerindra dapat merekomendasikan saya sebagai calon Bupati Fakfak pada Pilkada 2020,” harap Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, dihadapan pengurus DPC. Gerindra Fakfak dan tim penjaringan.

Kepada papuadalamberita.com, orang nomor satu di Dinas PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, lebih lanjut mengatakan, dari pembukaan penjaringan bakal calon Bupati yang dilakukan beberapa Partai Politik dirinya telah mengikuti tahapan penjaringan mulai dario Partai PDIP, Nasdem, PKS, PKB bahkan Gerindra.

Dan dari komunikasi politik dengan beberapa Parpol yang terus dibangun dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Pusat, Samaun Dahlan, telah mendapatkan sinyal dukungan dari berbagai Parpol sebanyak 70 persen dukungan.

“Sudah ada 70 persen dukungan Partai Politik untuk mendukung dalam Pilkada Fakfak tahun 2020”, tutur Samaun Dahlan di Sekertariat Gerindra Fakfak, Jumad (15/11)

Namun saat pernyataan kepada papaudalamberita.com, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, tidak merinci secara detail Partai Politik apa saja yang telah meberikan sinyal dukungan kepadanya untuk maju di Pilkada Fakfak 2020.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!