fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Mister aroma tidak sedap yang menyengat dari salah satu rumah di kawasan Sowi IV Manokwari, Papua Barat  mengungkap kematian Abang Purba... Dari Aroma Tak Sedap, Kematian Seorang Warga Sowi IV Manokwari Terungkap
Rumah korban di Sowi IV, Manokwari diberikan garis batas polisi, Selasa (4/6/2019). FOTO: DOK HUMAS POLDA PAPUA BARAT/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Mister aroma tidak sedap yang menyengat dari salah satu rumah di kawasan Sowi IV Manokwari, Papua Barat  mengungkap kematian Abang Purba alias Opa.

Kisah pilu yang mengagetkan warga setempat berawal ketika pada Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 19.30 WIT Yohan Kandenapa, warga Sowi IV Manokwari melintas di depan rumah korban mencium aroma tidak dari dalam rumah korban.

Atas penemuan itu, saksi memberitahukan warga sekitar untuk melihat rumah korban, namum saat itu pintu rumah korban sudah dalam kondisi terbuka sejak beberapa, saat warga masuk ke dalam rumah dan melihat di kamar tidur ada seorang pria yang tidur dengan posisi terlentang, namun sudah tidak bernyawa.

Polisi melakukan olah tempat kejadian di dalam rumah korban, Selasa (4/62019). FOTO: DOK HUMAS POLDA PAPUA BARAT/papuadalamberita.com

‘’Dengan kejadian itu warga menghubungi Pos Pol Marampa dan melaporkan kejadian,’’ jelas Kapolda Papua Barat, Herry Rudolf Nahak melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey secara tertulis di grup whatsapp wartawan Humas Polda Papua Barat.

Atas laporan warga, anggota polisi dari Polsek Kota dan Polres Manokwari segera mendatanggi rumah korban dan melakukan olah tempat kejadian dan memberi garis batas polisi di rumah korban.

Kemudian, korban dievakuasi ke RSUD Manokwari untuk kepentingan visum et repertum (ver), sampai berita ini ditulis kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!