Papua Barat

Dari Pedalaman Kebar, Yohanis Ajoi Perjuangkan Aspirasi Rakyat Tambrauw – Maybrat

78
×

Dari Pedalaman Kebar, Yohanis Ajoi Perjuangkan Aspirasi Rakyat Tambrauw – Maybrat

Sebarkan artikel ini
Yohanis Ajoi Perjuangkan Aspirasi Rakyat Tambrauw - Maybrat. FOTO: DOKUMENTASI AJOI

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARIPelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 ini, sejumlah politisi muda berkesempatan tampil dalam konstalasi pemilihan anggota legislatif.

Salah satunya, adalah Yohanis Ajoi yang maju dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) nomor urut 3 daerah pemilihan Papua Barat Daya 6.

Anak muda yang selama ini aktif disejumlah organisasi tersebut mengaku memutuskan maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini minim terjamah perhatian pemerintah.

“Dalam proses ini saya sudah mendatangi masyarakat baik yang ada dipesisir maupun pegunungan. Puji Tuhan saya mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Ini menjadi optimisme saya bahwa saya dapat terpilih dalam pileg 14 Februari mendatang,”ujar Ajoi Minggu (14/1/2024) di Manokwari.

Dikatakannya, dalam proses konsolidasi yang sudah dilakukan, banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

“Yang menjadi komitmen saya adalah memperjuangkan apa yang diaspirasikan oleh masyarakat. Kususnya kebutuhan dasar masyarakat yang selama ini menjadi persoalan. Misalnya pendidikan, kesehatan dan beberapa aspek lainnya,’’ sebutn Ajoi.

‘’Dari pengalaman yang saya dapati dimasyarakat memang pemenuhan fasilitas umum dan perhatian ke masyarakat di Tambrauw dan Maybrat masih minim,” tambahnya.

Yohanis Ajoi maju mengaku perasaan sepenangguan ini sehingga ini yang menjadi panggilan hati baginya untuk maju menjadi caleg.(rls/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!