fbpx
Ketua DPC Partai Demokrat Fakfak, Semuel Hegemur., SE, MM. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak, beberapa Partai Politik... Demokrat Tidak Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati, Satu Nama Sudah Harga Mati

Ketua DPC Partai Demokrat Fakfak, Semuel Hegemur., SE, MM. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak, beberapa Partai Politik seperti NasDem, PDIP, PKB dan PKS telah melakukan penjaringan bakal calon Bupati.

Namun bagi Partai Demokrat, tidak akan membuka proses tahapan penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak jelang Pilkada 2020.

Demikian dikatakan, Ketua DPC Partai Demokrat Fakfak, Semuel Hegemur., SE, MM, kepada papuadalamberita.com, Selasa (22/10)

Menurut Semual Hegemur, jelang Pilkada Fakfak 2020, Partai Demokrat Fakfak tidak akan membuka tahapan penjaringan bakal calon Bupati dan bakal Calon Bupati Fakfak pasalnya Demokrat sudah punya jago yang akan diusung dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak Papua Barat.

“Demokrat Fakfak tidak akan membuka tahapan penjaringan bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak karena Demokrat sudah punya calon yang akan diusung dalam Pilkada Fakfak,” tutur Semuel Hegemur, SE, MM, kepada papuadalamberita.com

Siapa kah nama bakal calon yang dijagokan Partai Demokrat pada Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak ? Semual Hegemur, menegaskan, figur calon Bupati Fakfak yang sudah siap untuk dicalonkan Demokrat adalah Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, yang kini menjabat Kepala Dinas PUPR Fakfak.

Dikatakan, nama Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, yang saat ini menjabat sebagai Kadis PUPR Fakfak telah diusulkan ke Ketua DPD. Demokrat Papua Barat, untuk diusulkan agar dapat direkomendasikan Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Fakfak pada Pilkada 2020.

Samaun Dahlan bersama beberapa tokoh masyarakat Siboru Fakfak. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com.

Pengusulan nama Samaun Dahlan sebagai bakal calon Bupati Fakfak dari Partai Demokrat diusulkan ke ketua DPD Demokat Papua Barat pada saat pelantikan pengurus DPD Demokrat yang berlangsung di Sorong beberapa waktu lalu.

Sehinggga dengan pengusulan nama Samaun Dahlan sebagai bakal calon Bupati Fakfak, Demokrat Fakfak tidak akan lagi membuka tahapan proses penjaringan karena Samaun Dahlan sudah harga mati bagi Demokrat untuk mengusungnya di Pilkada Fakfak.

Karena itu, Semual Hegemur, SE, MM. Selaku Ketua DPC. Partai Demokrat Fakfak, berharap agar dengan keputusan tersebut maka seluruh kader dan simpatisan Demokrat sudah saatnya bekerja untuk menyukseskan Samaun Dahlan terpilih sebagai Bupati Fakfak pada Pilkada 2020 mendatang.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!