Papua Barat

Di Gereja Santo Yosep Fakfak Bupati Untung Tamsil Sampaikan Selamat Natal

442
×

Di Gereja Santo Yosep Fakfak Bupati Untung Tamsil Sampaikan Selamat Natal

Sebarkan artikel ini
Bupati Fakfak
Bupati Fakfak Untung Tamsil Didampingi Dandim 1803/.Fakfak Ketika Menyampaikan Selamat Natal 2023 Bagi Umat Katolik di Gereja Santo Yosep Fakfak. Minggu (24/12/2023). FOTO : ISTIMEWA. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK- Bupati Fakfak Untung Tamsil, didampingi Forkompida (Dandim 1803/Fakfak, Kajari Fakfak yang diwakili Kasi Datun) dan Komandan Pos Angkatan Laut Fakfak serta Anggota MRP Papua Barat,  menyampaikan selamat natal 2023 dan selamat memasuki tahun baru 2024.

Hal itu disampaikan Bupati Fakfak Untung Tamsil, di Gereja Santo Yosep, usai perayaan misa malam natal 24 Desember 2023 di Gereja Santo Yosep Fakfak yang dipimpin Pastor Venentus Kocu.

“Dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Fakfak, Forkopimda, Keluarga menyampaikan selamat merayakan natal 2023 sesuai tema Kemuliaan Bagi Allah dan  Damai Sejahtera di Bumi,” ucap Bupati Untung Tamsil di hadapan umat Katolik St. Yosep Fakfak yang menghadiri perayaan malam natal.

Menurut Untung Tamsil, dengan tema Natal “Kemuliaan Bagi Allah dan  Damai Sejahtera di Bumi”, tentunya tema tersebut menjadi makna yang terdalam yang memiliki hakekat untuk kita selalu mensyukuri nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada seluruh umat manusia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Untung Tamsil juga meminta dukungan umat Katolik untuk bersama – sama berkolaborasi membangun sebuah sinerjitas untuk membangun Kabupaten Fakfak sesuai dengan visi Fakfak “Tersenyum” (terdepan, sejahtera, nyaman, unggul dan mandiri).

Dikatakan, dalam melaksakan pembangunan di Kabupaten Fakfak, tentunya Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan seluruh umat termasuk umat Katholik karena itu dia mengajak umat untuk bergandengan tangan bersama Pemerintah Kabupaten Fakfak untuk membangun Fakfak.

Lanjut Untung, keberhasilan pembangunan yang telah dicapai saat ini tentunya bukan hanya keberhasilan semata dari Pemerintah Daerah tetapi juga merupakan keberhasilan atas dukungan seluruh umat di Fakfak yang telah memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga bahkan doa dari seluruh umat.

“Mari kita membangun sinerjitas dan kekompakan dalam menata dan menyosong pembangunan daerah kita dan mari kita songsong tahun 2024 yang lebih baik lagi karena begitu besar tantangan yang harus kita hadapi bersama – sama. Sekali lagi Kami (Bupati) meminta doa dan dukungan dari umat Katolik sekalian,” pinta Untung Tamsil di hadapan umat Katolik yang menghadiri perayaan misa malam Natal.

Diakhir ucapan Natal 2023 dan selamat memasuki tahun baru 2024,  Kesempatan yang baik itu, Bupati Untung Tamsil juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam – dalamnya dihadapan umat Katolik St. Yosep.(RL 07)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *