fbpx
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2024, Abdulrahim Fatamasyah dan Jemy Liunsanda Dengan Jargon “RAJA” Serahkan Dokumen Dukungan Perseorangan Ke... Di KPU Fakfak, Bapaslon  “RAJA” Serahkan 5.350  Dukungan KTP, Abdulrahim : Yakin Lolos Penelitian Dokumen

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2024, Abdulrahim Fatamasyah dan Jemy Liunsanda Dengan Jargon “RAJA” Serahkan Dokumen Dukungan Perseorangan Ke KPU Fakfak, Minggu 23/02/2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Minggu (23/2) sekitar jam 04.30 WIT, bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak periode 2020 – 2024, Abdulrahim Fatamsyah – Jemy Liunsanda mendatangi sekertariat KPU Fakfak yang terletak di jalan Kandamber Fakfak.

Kedatangan Bapaslon dengan jargon “RAJA” di KPU Fakfak, diantar puluhan massa pendukung yang mendampingi pasangan ini menyerahkan dokumen dukungan calon perseorangan kepada Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa yang didampingi komisioner KPU Fakfak dan Komisioner Bawaslu Fakfak.

Dalam penyerahan dokumen dukungan perseorangan ke KPU Fakfak, Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Abdulrahim Fatamsyah dan Jemy Liusanda, menyerahkan 5.350 dukungan KTP dengan penyebaran di 17 Distrik di Kabupaten Fakfak.

Setelah penyerahan dokumen dukungan perseorang, Bapaslon Bupati Fakfak, Abdulrahim Fatamasyah, berharap agara dokumen dukungan yang diserahkan ini dapat diteliti KPU sesuai dengan mekanismenya.

“Saya (Abdulrahim red) berharap agar dokumen dukungan yang diserahkan ini dapat diteliti sesuai kewenangan KPU”, tutur Abdulrahim Fatamasyah yang saat ini masih menjabat Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Fakfak.

Sementara itu di tempat yang sama, Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Fakfak, Hasanudin Rettob, dokumen dukungan perseorang yang diserahkan bapaslon “RAJA” sebanyak 5.350 dukungan KTP dengan penyebaran di 17 Distrik sudah memenuhi syarat minimum yang ditentukan KPU Fakfak.

Karena itu, dokumen dukungan ini kemudian akan dilakukan penelitian kembali oleh KPU Fakfak, penelitian model B2, KWK dan selanjutnya menuju ke penelitian model B1.1 KWK yang akan dilakukan tim KPU Fakfak dengan didampingi Bawaslu Fakfak dan beberapa utusan tim “RAJA”.

“Dokumen ini akan diteliti kembali oleh tim KPU, mulai dari penelitian model B2. KWK hingga penelitian model B1.1 KWK”, tutur Hasanudin Rettob di hadapan bapaslon “RAJA” dan tim suksesnya.

Bakal Calon Bupati Fakfak 2020 – 2024, Ir. Abdulrahim Fatamsyah, M.Si, Didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Jemy Liunsanda, Ketika Diwawancarai Wartawan di Depan KPU Fakfak, Usai Menyerahkan Dokumen Dukungan, Minggu 23/02/2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Bakal pasangan calon Bupati Fakfak, Abdulrahim Fatamasyah, sebelum meninggalkan KPU Fakfak dengan didampingi bakal calon Wakil Bupati, Jemy Liusanda, kepada sejumlah penulis berita, mengatakan, dengan dokumen dukungan KTP yang diserahkan kepada KPU sebanyak 5.350 dengan penyebaran di 17 Distrik, dirinya sangat yakin akan lolos tahap penelitian berkas dokumen tersebut.

“Saya yakin berkas dukungan KTP yang diserahkan Bapaslon “RAJA” akan lolos penetian dokumen di KPU Fakfak”, tegas Abdulrahim Fatamsyah, kepada sejumlah awak media di depan KPU Fakfak.

Dia juga berharap, agar setelah dokumen dukungan diserahkan dan KPU melakukan penetilian berkas, Bapaslon “RAJA” dapat lolos dari tahap penelitian berkas dukungan yang diserahkan tersebut.

“Semoga Allah meridohi langkah baik Kita dalam rangka membangun Kabupaten Fakfak yang lebih baik lagi dengan melihat beberapa potensi – potensi yang ada di daerah ini”, tutur Abdulrahim Fatamasyah.

Orang nomor satu di Dinas Perkebunan Fakfak, kepada wartawan juga mengatakan, bila Allah meridohi langkah baik pasanganya ini maka kedepan akan mengangkat ekonomi kerakyatan sebagai unjung tombak pembangunan di Kabupaten Fakfak, baik itu bidang perkebunan, pertanian, pariwisata, UMKM, termasuk bidang perikanan.

Bahkan “RAJA” akan menyelesaikan semua problem – problem masyarakat yang ada di Kabupaten Fakfak dengan mengintegrasikan dari hulu hingga hilir, tandas bakal calon Bupati Fakfak 2020 – 2024, Abdulrahim Fatamasyah.

Lebih lanjut dikatakan alasannya  memilih Jemy Liusanda sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak, dikarena Jemy merupakan salah satu sosok pemuda yang enerjik dengan sejuta pengalaman di organisasi sehimngga dengan sosok Jemy dapat bersinergi dalam membangun Fakfak yang lebih baik.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!