fbpx
Samaun Dahlan Resmi Terdaftar Sebagai Balon Bupati Fakfak di PKS. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, resmi terdaftar di Dewan... Di PKS Fakfak, Samaun Dahlan Orang Ke Dua Terdaftar Setelah Mantan Wabup Fakfak

Samaun Dahlan Resmi Terdaftar Sebagai Balon Bupati Fakfak di PKS. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, resmi terdaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Kabupaten Fakfak, sebagai bakal calon bupati yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Fakfak 2020.

Kehadiran Samaun Dahlan yang kini masih menjabat sebagai Kadis PUPR Fakfak, di DPC PKS Fakfak untuk mendaftar secara resmi sebagai bakal calon Bupati tepat sekitar jam 14.00 Wit didampingi LO nya, Jufri Ahmad dan Ashari M Narun.

Kehadiran Kadis PUPR Fakfak, di Sekertariat DPC PKS Fakfak disambut Ketua Tim penajringan, Lukman Ali dan Sekertaris DPC. PKS Fakfak, sebelum mendaftar bakal calon Bupati Samaun Dahlan menyerahkan berkas syarat pendaftaran untuk di periksa.

Samaun Dahlan merupakan orang kedua yang terdaftar di PKS setelah sebelumnya mantan Wakil Bupati Fakfak periode 2010 – 2015, Drs. Donatus Nimbitkendik, M.TP.

Ketua Bapilu DPC Lukman Ali, saat pedaftaran bakal calon Bupati Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, mengatakan, dengan pendaftaran Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, sebagai bakal calon Bupati Fakfak di DPC. PKS Fakfak, maka Samaun Dahlan merupakan orang kedua yang terdaftar setelah sebelumnya mantan Wabup Fakfak, Drs. Donatus Nimbitkenduk, MTP yang sudah terdaftar.

Menurutnya, dengan terdaftarnya Samaun Dahlan sebagai bakal calon Bupati di PKS menunjukan keserisiusan orang nomor satu di Dinas PUPR Fakfak untuk ikut dalam pesta Pemilu Kada di Kabupaten Fakfak pada tahun 2020.

Karena itu, Lukman berharap para bakal calon lainnya yang telah mengambil formulir pendaftaran di PKS juga dapat menunjukan keseriusannya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati melalui PKS.

Namun menurutnya, persyaratan bakal calon Bupati yang harus dilengkapi Samaun Dahlan terkait dengan pasangan bakal calon Wakil Bupati agar nantinya ketika diusulkan sudah lengkap dengan pasangan.

Namun menurut Samaun Dahlan, untuk pasangan wakil Bupati hingga saat ini masih dilakukan survey oleh dua tim survey baik dari lembaga survey Poltracking Indonesia maupun Lembaga Suvey Indonesia (LSI)

Dikatakan, Samaun Dahlan, bila hasil survey sudah ada tentunya akan memasukan nama pasangan bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi dirinya dalam Pilkada Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!