fbpx
Wakil Ketua MRPB, Cyrillus Adopak, SE, M.Si (kanan) dan Ketua Bapilu DPC PKS Fakfak, Lukman Ali, saat pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Fakfak.... Di PKS Fakfak, Wakil Ketua MRPB dan Plt Kadis KP Ambil Formulir Pendaftaran

Wakil Ketua MRPB, Cyrillus Adopak, SE, M.Si (kanan) dan Ketua Bapilu DPC PKS Fakfak, Lukman Ali, saat pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Fakfak. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Rabu (9/10) du bakal calon Bupati Fakfak yang akan bertarung di Pilkada Fakfak mendatangi Sekertariat DPC. PKS Fakfak yang terletak di jalan Yosudarso Keluarahan Wagom Kabupaten Fakfak.

Kedua bakal calon Bupati Fakfak yang datang di PKS Fakfak untuk mengambil formulir pendaftaran yakni Untung Tamsil, SSos, MSi yang kini masih menjabat sebagai Plt kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Fakfak.

Selain Untung Tamsil yang menyambangi Sekertariat PKS ada juga Wakil Ketua Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) Cyrillus Adopak, SE, MM, juga berkesempatan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Fakfak.

Baik Untung Tamsil dan Cyrllus Adopak sama – sama berharap agar setelah resmi terdaftar sebagai bakal calon Bupati dari PKS maka PKS dapat memberikan kepercayaan untuk mengusung Cyrillus Adopak maupun Untung Tamsil dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak.

Ketua Bapilu DPC PKS Fakfak Lukman Ali kepada Wakil Ketua MRPB Cyrillus Adopak dan Plt Kadis Kelautan dan Perikanan Fakfak berharap agar kedua bakal calon bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran agar serius mengikuti tahapan penjaringan yang berlangsung di PKS.

Bakal Calon Bupati Fakfak, Untung Tamsil, SSos. MSi (kanan) dan Ketua Bapilu PKS Fakfak, Lukman Ali, saat pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati Fakfak 2020. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin.

“PKS berharap agar setelah mengambil formulir pendaftaran kiranya dapat kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati di PKS, jangan hanya datang ambil formulir saja tetapi setelah itu tidak balik lagi untuk mendaftar,” harap Ketua Bapilu DPC PKS Fakfak Lukman Ali.

Lebih lanjut menurutnya, sejak dibukanya penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak dari tanggal 7 Oktober 2019 hingga 9 Oktober 2019 sudah sekitar 6 nama bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.

Enam nama bakal calon Bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran di PKS adalah, Samaun Dahlan, SSos, MAP, Inya Bay, H Chairudin Pawiloy, Drs Donatus Nimbitkendik, MTP Untung Tamsil, SSos, MSi dan Cyrillus Adopak, SE,MM.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!