fbpx
Dit Lantas Polda Papua Barat memberikan pelayanan SIM kepada anggota TNI menyambut HUT TNI ke-74 di Koramil Manokwari yang dipimpin oleh Wadir Lantas Polda... Dit Lantas Polda Papua Barat Bagi Helem Gratis dan Buka Pelayanan SIM Sambut HUT TNI

Dit Lantas Polda Papua Barat memberikan pelayanan SIM kepada anggota TNI menyambut HUT TNI ke-74 di Koramil Manokwari yang dipimpin oleh Wadir Lantas Polda Papua Barat, Jumat (4/10/2019). FOTO: ditlantas polda papua barat/papuadalamberita.com

Briptu Vince Rosalina Tuhumena dari Direktorat Lalulintas Polda Papua Barat memasang helem berstandar secara gratis kepada warga pengguna jalan, pembagian helem gratis di perempatan lampu pengatur lalulintas Wosi Manokwari, Jumat (4/10/2019). FOTO: ditlantas polda papua barat/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pengguna jalan yang berlalulintas secara tertib, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Papua Barat membagikan helmen berstandar dan coklat gratis untuk pengguna jalan di Kota Manokwari, Jumat (4/10/2019).

Kegiatan sosial Ditlantas Polda Papua Barat bekerjasama dengan Jasa Raharja Manokwari dihelat di perempatan lampu pengatur lalulintas Wosi (haji Bauw) Manokwari.

Puluhan helem dan coklat gratis itu debrikan secara gatis kepada setiap pengguna jalan yang kebetulan belum memakai helem pengaman kepala saat berkendaraan, bagi-bagi helem dan coklat gratis ini melibat sejumlah personil Ditlantas Polda Papua Barat dan Jasa Raharja.

Dirlantas Polda Papua Bara Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto Sik. MSc mengatakan, bag-bagi helm gratis bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat Manokwari tertib berlalulintas. Helm merupakan salah satu kelengkapan yang dipakai pengendara sepeda motor saat berkendara. Pihaknya membagikan puluhan unit helm dan coklat kepada pengendara sepeda motor.

“ Ditlantas Polda Papua Barat membagikan helm standar, kepada masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan tertib berlalulintas di jalan raya supaya warga Manokwari ketika mengendaraai kendaraan juga memakai pengaman kepala yaitu helm standar,” kata Dir Lantas Polda Papua Barat kepada papuadalamberita.com, Jumat (4/10/2019) siang.

“Pembagian helm dan coklat kepada pemgguna kendaraan  sebagai bentuk terima kasih Ditlantas Polda Papua Barat kepada pemgguna jalan yang sudah berprilaku tertib lalu lintas di jalan raya,’’ sambungnya.

Pembagian helem berstandar dan coklat oleh Ditlantas Polda Papua Barat kepada pengguna jalan, Jumat (4/10/2019) di Wosi Manokwari. FOTO: ditlantas polda papua barat/papuadalamberita.com.

Pada hari yang sama, Ditlantas Polda Papua Barat juga membuka pelayanan pengurusan SIM kendaraan bermotor  yang dipimpin langsung oleh Wadir Lantas Polda Papua Barat. Kegiatan yang digelar di Koramil Kota Manokwari itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74.

‘’Ditlantas Polda Papua Barat dan Satlantas Polres Manokwari bekerja sama dalam pelayanan SIM kepada anggota TNI sekaligus pembagian helem yg di serahkan kepada Danramil Kota Manokwari,’’ tambahnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!