Papua Barat

DPC PKB Fakfak Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

169
×

DPC PKB Fakfak Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Sebarkan artikel ini
DPC PKB Fakfak
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Dahlan Namudad. Senin (22/4/2024). FOTO : ISTIMEWA. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah beberapa partai Politik di Fakfak membuka penjaringan bakal calon Kepala Daerah, maka hari ini (Senin, 22/4/2024), giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dengan dibukanya pendaftaran penjaringan bakal calon (bacalon) Kepala Daerah untuk Pilkada Fakfak 2024, maka bagi seluruh warga masyarakat Fakfak yang akan mencalonkan diri di Pilkada Fakfak dapat mendatangi Sekretariat PKB Fakfak yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Keluarahan Fakfak Utara RT. 014 Distrik Fakfak.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Fakfak, Dahlan Namudad, kepada media online papuadalamberita.com. terkait dengan penjaringan Bacalon Kada 2024 ini, Minggu (21/4/2024).

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Fakfak Buka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah. Senin (22/4/2024). FOTO : ISTIMEWA. PAPUADALAMBERITA.COM.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di PKB Fakfak mulai dibuka sejak hari ini (Senin, 22/4/2024) dari pukul 08.00 WIT hingga selesai dan akan ditutup pada tanggal 2 Mei 2024 mendatang, ungkap Dahlan Namudad.

Dengan dibukanya pendaftaran penjaringan bakal calon Kepala Daerah untuk Pilkada Fakfak 2024, Dahlan Namudad, berharap agar setiap warga Fakfak yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai bakal calon Kepala Daerah di Pilkada Fakfak dapat segera mengikuti pendaftaran secara terbuka yang berlangsung di Sekretariat PKB Fakfak.

“Penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Fakfak 2024 dibuka secara umum, sehingga yang berkeinginan mendaftar dapat segera ke Sekretariat DPC PKB untuk mengambil formulir yang telah disiapkan,” ujar Dahlan yang akrab disapa Pace Cikar.

Untuk persyaratan bakal calon Kepala Daerah, Ketua DPC PKB Fakfak, Dahlan Namudad, meminta agar para bakal calon Kepala Daerah yang ingin mendaftar dapat langsung menemui panitia di Sekretariat guna mengetahui persyaratannya.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *