fbpx
Wakil Sekertaris DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat, Sapri Bani,S.Hut menyerahkan hadiah kepada Juara III Tournamen  Game E-Sport PUBG MOBILE di Coffee EXO... Gerakan Pemuda NasDem Hadirkan Hal Positif Melalui Game Online

Wakil Sekertaris DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat, Sapri Bani,S.Hut menyerahkan hadiah kepada Juara III Tournamen  Game E-Sport PUBG MOBILE di Coffee EXO Prafi SP 4, Kabupaten Manokwari, Minggu (8/3/2020). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Dalam rangka memotivasikan semangat generasi millenial maka Garda Pemuda NasDem Papua Barat menggelar Tournamen Game E-Sport PUBG MOBILE yang berlangsung di Caffee EXO Prafi SP 4, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat selama dua hari.

Meski terkendala daya Jaringan 4G yang Kurang stabil namun Tournament Game E-Sport PUBG MOBILE sangat diminati generasi muda, terbutkti diikuti 42 Tim/Squad yang berasal dari Kabupaten Manokwari.

Terselenggaranya kegiatan lomba game online ini atas kerjasama DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat dengan PBESI Provinsi Papua Barat.

Kegaiatan Tournament E-SPORT PUBG MOBILE  Fasanetral ini mengahasilkan Juara 1, 2 dan 3 serta pemain terminator (Kill terbanyak) diantaranya, juara 1  tim IOS, tim WBA, juara 3 tim SKY serta pemain Terminator dari tim IOS.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat, Reynaldo Tampang Alo melalui telpon celulernya, Minggu (8/3/2020) menjelaskan bahwa, tujuan dari tournament ini untuk memberikan nilai positif bagi generasi muda anak bangsa.

“Karena generasi muda sekarang ini banyak terjerumus dalam mengkonsumsi minuman keras, lem aibon, narkoba serta pengaruh nonton youtobe sehingga dampaknya menuju ke hal-hal negative,” kata Reynaldo.

Lanjut Rey, Garda Pemuda NasDem hadir dengan program kerja memberikan semangat baru merubah kebiasaan anak-anak muda di Papua Barat untuk meninggalkan hal-hal negatif, supaya pembangunan SDM dalam mendukung pembangunan terus tergenjot.

Dalam bulan Maret 2020 ini juga Garda Pemuda NasDem akan melaksanakan 3 program yang semuanya melibatkan millennial dalam hal positif, kegiatan tersebut berlangsung pada beberapa daerah di Papua Barat.

“Isilah waktu luang dengan hal-hal yang positif sehingga dapat mengembangkan diri kalian, game E-Sport PUBG MOBILE merupakan hal yang positif karena pada suatu game ini dapat menghasilkan duit, ingat bahwa game ini akan diperjuangkan sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PON XX di Papua tahun 2020,” pesan pengusaha millennial berdarah Toraja itu.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!