fbpx
Balon Bupati Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP. Mengabil formulir pendafatan di Gerindra Fakfak. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati... Gerindra Buka Pendaftar, Tujuh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ambil Formulir

Balon Bupati Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP. Mengabil formulir pendafatan di Gerindra Fakfak. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati Fakfak 2020 oleh Partai Gerindra Kabupaten Fakfak sejak 7 November 2019, kini sudah tujuh bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran di Sekertariat Gerindra Fakfak.

Ketua DPC Gerindra Fakfak, Said Atamimi didampingi Sekertaris tim mepenjaringan bakal calon Bupati Fakfak 2020, Amri Budiman, A.Md, kepada papuadalamberita.com mengatakan, untuk proses penjaringan bakal calon Bupati Fakfak 2020 yang dilaksanakan DPC Gerindra Fakfak dari tanggal 7 – 15 November 2019 sudah sebanyak 7 bakal calon Bupati yang mengambil formulir pendaftaran.

Dari tuju nama tersebut lima orang mengambil formulir pendafataran sebagai bakal calon Bupati sedangkan 2 orang mengambil formulir sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak.

Menurut Said Atamimi dan Amri Budiman dari tuju bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran yakni, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Inya Bay, Chairudin Pawiloy sedangkan Cliford Ndandarmana dan Abdulrahim Fatamasah, mengabil formulir pendaftaran untuk bakal calon Wakil Bupati Fakfak.

LO Samaun Dahlan mengambil formulir pendaftaran di Gerindra. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com

Dikatakannya, dengan dibukanya penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yang dilakukan Gerindra Fakfak selama seminggu dimana hingga Sabtu kemarin sudah tuju bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mengambil formulir dengan begitu Gerindra Fakfak memberikan apresiasi bagi bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati yang telah mengikuti tahapan ini dengan baik.

Karena itu, DPC Gerindra Fakfak, berharap agar tuju bakal calon tersebut yang telah mengambil formulir pendaftaran dapat mendaftar secara resmi sebelum penutupan penjaringan.

Lebih lanjut dikatakan, bila pada 15 November 2019 penutupan penjaringan maka nantinya bakal calon yang resmi terdaftar di Gerindra Fakfak nama – namanya akan diseleksi berkasnya untuk diteruskan ke DPD Gerindra Provinsi Papua Barat sehingga DPD Gerindra Papua Barat dapat meneruskan berkas tersebut ke DPP Gerindra untuk diputuskan siapa yang berhal mendapat rekomendasi DPP.

Sedangkan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yang berkasnya tidak lengkap, tidak akan dikirim ke DPD. Gerindra Papua Barat di Manokwari, tuturnya.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!