fbpx
Upacara Serah Terima Jabatan 4 Kapolres di Polda Papua Barat, Dipimpin Langsung Kapolda Brigjen. Pol. Tornagogo Sihombing. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Hari... Hari Ini Sertijab 4 Kapolres di Polda PB, Kapolres Fakfak Resmi Dijabat AKBP. Ongky Isgunawan

Upacara Serah Terima Jabatan 4 Kapolres di Polda Papua Barat, Dipimpin Langsung Kapolda Brigjen. Pol. Tornagogo Sihombing. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Hari ini Rabu (12/2) di Markas Polda Papua Barat akan berlangsung serah terima jabatan (Sertijab) 4 Kapolres di wilayah hukum Polda Papua Barat salah satunya jabatan Kapolres Fakfak.

Sertijab 4 Kapolres di wilayah hukum Polda Papua Barat dipimpin langsung Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Tornagogo Sihombing, sertijab berlangsung di halaman Mapolda Papua Barat di Manokwari.

Sertijab 4 Kapolres di wilkum Polda Papua Barat sesuai dengan surat telegram Kapolri  nomor : ST/385/II/Kep/2020, tertanggal 3 Februari 2020, tentang mutasi jabatan. Dimana sesuai surat telegram tersebut jabatan Kapolres Fakfak yang baru dijabat 3 bulan oleh AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK. MH akhirnya diserahkan kepada pejabat baru AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH.

AKBP. Ary Nyoto Setiawan selanjutnya akan menjabat Kapolres Sorong Kota  menggantikan pejabat lama AKBP. Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.IK, MH yang akan bertugas sebagai Kapolres Tabanan Polda Bali.

AKBP. Ary Nyoto yang dihubungi papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap, membenarkan, hari ini Rabu (12/2) di Polda Papua Barat akan berlangsung sertijab 4 Kapolres salah satunya jabatan Kapolres Fakfak.

Mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH, Kini Resmi Menjabat Kapolres Sorong Kota. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Jabatan Kapolres Fakfak akan jabat AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai PS Irbid  Itwasda Polda Papua Barat. Ongky Isgunawan jebolan AKPOL tahun 1999 dan lulusan Sespim 2019.

AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH, sebelum bertugas di Polda Papua Barat, lelaki ini pernah bertugas sebagai Kabag. Ops. di Polres Sambas Polda Kalimantan Barat. Lelaki jebolan Sespim 2019 ini juga pernah menjabat sebagai   Kasubdit IV Ditreskrimum  di Polda Kalimantan Barat.

Dengan sertijab 4 Kapolres di Polda Papua Barat, masing – masing Kapolres Sorong Kota, Sorong Kabupaten,  Fakfak dan Kaimana, maka kini mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK,  MH resmi menjabat sebagai Kapolres Sorong Kota dan AKBP. Ongky Isgunawan resmi menjabat Kapolres Fakfak.

Setelah sertijab hari, Kata Ary Nyoto, maka dalam waktu dekat ini, Polres Fakfak akan menggelar acara lepas sambut yang akan berlangsung di Fakfak,”setalah ini akan dilangsungkan lepas sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru”, tutur mantan Danyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Papua Barat.

Selamat jalan AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH dan selamat melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sorong Kota.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!