fbpx
Kabag Humas Setda Teluk Bintuni, Dominggus Pattikawa,S.Sos bersama Pengurus PWI Teluk Mengumbus lilin HUT ke-1 di Aula Kantor RRI Telul Bintuni, Senin (9/3/2020). FOTO:istimewa/papuadalamberita.com.... HUT ke-1, Pemda Harap Sinergitas PWI Bintuni Terus Dibangun

Kabag Humas Setda Teluk Bintuni, Dominggus Pattikawa,S.Sos bersama Pengurus PWI Teluk Mengumbus lilin HUT ke-1 di Aula Kantor RRI Telul Bintuni, Senin (9/3/2020). FOTO:istimewa/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-1 tepatnya, Senin 9 Maret 2020 terbentuknya organisasi pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Teluk Bintuni, Pemerintah Daerah (Pemda) setempat berharap sinergitas terus dibangun dari tupoksi masing-masing untuk membangun negeri Sisar Matiti ini yang maju, produktif dan berdaya saing.

“Kami pemerintah daerah berharap dengan momentum HUT ke-1PWI Kabupaten Teluk Bintuni ini, sinergitas dan kerjasama yang selama ini terbangun terus ditingkat sehingga dapat mendukung pembangunan daerah  dalam tupoksi masing-masing,” ucap Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T melalui sambutannya yang dibacakan Kabag Humas, Dominggus Pattikawa,S.Sos di Aula Kantor RRI Teluk Bintuni, Senin (9/3/2020)

Bupati mengatakan bahwa, kehadiran organisasi pers ini dapat membawa visi-misi yang besar, profesional pemberitaannya harus berimbang sesuai kode etik jurnalistik (KEJ) dan Undang-undang nomor 40 tahun 1999.

Terkait dengan pelaksanaan pemilu kepala daerah serentak 2020 dimana masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni juga ikut memilih pemipim baru sehingga peran media dalam memberikan edukasi kepada publik sangat dibutuhkan.

“Netralitas dan independen teman-teman wartawan sangat dibutuhkan dalam mensukseskan pilkada serentak di Kabupaten Teluk Bintuni supaya berjalan aman, damai melahirkan kepala daerah yang amanah,” harap Bupati Petrus Kasihiw.

Sementara itu ketua panitia peringatan HPN tahun 2020 dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI Kabupaten Teluk Bintuni ke-1, Anton Sibarani mengatakan, sejumlah agenda hang dilaksanakan.

“Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada puncak peringatan HPN dan HUT PWI ke-1 Kabupaten Teluk Bintuni yaitu, para wartawan melakukan anjang sana panti asuhan NU dan Muhamadiyah bersamaan dengan Protestan dan Katolik,” kata Anton Sibarani.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!