fbpx
Bupati Fakfak memberikan potongan kue ulang tahun untuk Dandim Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman pada HUT TNI Ke 74 di Lapangan Upacara Makodim Fakfak, Sabtu... HUT TNI 74, Dandim Fakfak Terima Kue Ultah dari Bupati dan Surprise dari Polres

Bupati Fakfak memberikan potongan kue ulang tahun untuk Dandim Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman pada HUT TNI Ke 74 di Lapangan Upacara Makodim Fakfak, Sabtu (5/10/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Peringatan HUT TNI Ke 74 yang berlangsung dalam suatu upacara Dandim 1803 Fakfak, Letkol Inf Yatiman menerima suapan kue ulang tahun dari Bupati Fakfak, Dr Drs Mohamad Uswanas, MSi, Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK, Ketua Sementara DPRD Fakfak, Siti Rahma Hegemur, ST dan Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Thobias Benggian, SH.

Selain mendapat suapan kue ultah ke 74, Dandim Fakfak, beserta anggota Kodim dan anggota Kostrrad Armed BKO Fakfak juga mendapat suprais kue ulang tahun dengan angka 74 dari Kapolres Fakfak dan jajarannya.

Kue ulath dengan angka 74 tersebut dibawa anggota Sat Lantas Polres Fakfak yang dipinpin langsung Kasat Lantas Polres Fakfak, IPTU Yosiah S Tatuhey, SSos.

Dan supraise kue ultah tersebut langsung diberikan Kapolres Fakfak kepada Dandim 1803 Fakfak beserta prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak dilapangan upacara Makodim Fakfak.

Tarian prjurit TNI pada HUT TNI-74 di Kabupaten Fakfak, Sabtu (5/10/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin.

Selain mendapat supraise, Dandim 1803 Fakfak juga memberikan supraise untuk Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, SSos, MAP supraise diberikan saat Dandim mengajak foto bersama dengan Kadis PUPR Fakfak.

Dan ketika sesi pemotretan akan berlangsung, tiba – tiba Letkol. Inf. Yatiman, menyiramakan sebotol air mineral di kepala Kadis PUPR, Samaun Dahlan, yang saat itu juga sedang berulang tahun yang ke 51.

HUT TNI Ke 74 yang berlangsung di lapangan upacara Makodim Fakfak, menarik perhatian Bupati dan tamu undangan yang dihibur dengan beberapa atraksi goyang kaka enda yang dibwakan ibu – ibu Persit Kartika Candra Kirana berpakain loreng ala militer yang dipadukan dengan permainanan tongkat anggota Kostrad Armed BKO Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!