Papua Barat

Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kaimana Diharapkan Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

55
×

Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kaimana Diharapkan Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Kasat Lantas Polres Kaimana AKP Yosias,S,Tatuhey, SSos memberikan materi tertib lalu lintas dan keelqamtan kepada Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kaimana di Aula Endra Darmalaksana, Sabtu (20/5 2023). FOTO: SATLANTAS POLRES KAIAMANA.

PAPUADALAMBERITA.COM.KAIMANA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kaimana menggelar sosialisasi tertib berlalulintas kepada Ibu Ibu Bhayangkari dipimpin Kasat Lantas Akp Yosias,S,Tatuhey, SSos di Aula Endra Darmalaksana, Sabtu (20/5 2023).

Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kaimana menerima materi tertib berlalulintas yang dibawakan oleh Kasat Lalu Lintas Polresta Kaimana.

‘’Sehingga diharapkan ibu-ibu Bhayangkari dapat memahami peraturan berlalulintas sertga pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya,’’ ujar Kapolres Kaimana melalui Kasat Lantas Polres Kiamana kepada papuadalamberita.com.

Kasat Lantas AKP Yosias,S,Tatuhey, SSos bersama peserta sosialisasi tertib lalu lintas dan keselamatan yang diikuti Ibu-ibu Bhayangkari di Aula Endra Darmalaksana, Sabtu (20/5 2023). FOTO: SATLANTAS POLRES KAIMANA.

Peserta  yang terdiri dari ibu-ibu Bhayangkari antusias mengikuti materi Yg disampaikan Kasat Lantas Polres Kaimana AKPYosias, S Tatuhey, SSos.

‘’Diharapkan Ibu-ibu Bhayangkari dapat menjadi contoh dan pelopor keselamatan berlalulintas, meningkatkan kepatuhan dan tertib berlalulintas di jalan untuk keselamatan bersama.

Ketua Bhayangkari Cabang Kaimana menyampaikan terima kasih kepada Satlantas Polres Kaimana, dengan harapan kegiatan sperti ini dapat di laksanakan lagi kepada ibu-ibu Bhyangkarai dan keluarga.(tam)

Kasat Lantas AKP Yosias,S,Tatuhey, SSos memberikan helm bersatandar ISN kepada peserta sosialisasi tertib lalu lintas dan keselamatan yang diikuti Ibu-ibu Bhayangkari di Aula Endra Darmalaksana, Sabtu (20/5 2023). FOTO: SATLANTAS POLRES KAIMANA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *