fbpx
Wakil Ketua MRPB, Cyrillus Adopak, SE, MM, ketika menerima formulir pendaftaran dari Ketua Bapilu NasDem Fakfak, Marcelus Rahamitu di Sekertariat NasDem Fakfak. FOTO: papuadalamberita.com/rico... Incar Dukungan NasDem di Pilkada Fakfak, Wakil Ketua MRPB Siap Mendaftar

Wakil Ketua MRPB, Cyrillus Adopak, SE, MM, ketika menerima formulir pendaftaran dari Ketua Bapilu NasDem Fakfak, Marcelus Rahamitu di Sekertariat NasDem Fakfak. FOTO: papuadalamberita.com/rico

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Nama Wakil Ketua Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) Cyrillus Adopak, SE, MM, tidak asing bagi masyarakat Fakfak. Mantan Komisoner KPU Fakfak dan mantan Ketua Bawaslu Fakfak serius untuk bertarung di Pilkada Fakfak tahun 2020.

Keseriusan Wakil Ketua MRPB, Cyrillus Adopak, untuk bertarung di Pilkada Fakfak dengan mengincar dukungan Partai Politik besutan pace jenggot Surya Palloh , DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Untuk mendapatkan dukungan NasDem Fakfak, Wakil Ketua MRPB, Cyrillus Adopak, SE, MM, Selasa (8/10/2019) menyambangi Sekertariat NasDem Fakfak di Jalan Cenderawasih Fakfak Utara untuk mengambil formulir pendaftaran.

Cyrillus Adipak, kepada papuadalamberita.com, via kontak Whatsapp mengatakan, untuk merebut rekomendasi Partai NasDem pada Pilkada Fakfak 2020 dirinya telah mengambil formulir pendaftaran pada Selasa (8/10).

Dan setelah mengambil formulir pendaftaran dan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan maka dalam waktu dekat dirinya akan mendaftar secara resmi sebagai bakal calon Bupati Fakfak dari Partai NasDem Fakfak.

Menurutnya, salah satu syarat yang ditetapkan NasDem Fakfak untuk melakukan survey dengan lembaga survey yang disediakan NasDem kama Cyriilus Adopak siap untuk menandatangi kontrak kerjasama dengan lembaga survey yang disiapkan NasDem untuk melakukan survey elektabilitas terhadap dirinya di 17 Distrik di Kabupaten Fakfak.

“Salah satu syarat untuk dapat diusung NasDem adalah surbey sehingga saya (Cyryllus Adopak red), siap untuk menandatangi kerja sama dengan lembaga survey agar dapat dilakukan survey elektabilitas terhadap dirinya,” tutur Adopak kepada media online papuadalamberita.com.

Lanjut Adopak, selain akan mendaftar di NasDem, dirinya juga akan mengambil formulir pendaftaran di PKS Fakfak pada Rabu (9/10). Rabu  Ia (Cryllus Adopak red) akan mengambil formulir pendaftaran di PKS Fakfak.

Ketika disinggung siapa yang bakal menjadi bakal calon Wakil Bupati Bupati, Wakil Ketua MRPB, Cyllus Aadopak, yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Fakfak hanya mengatakan, masih mencari figur yang tepat untuk mendampingi dirinya maju di Pilkada Fakfak 2020.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!