fbpx
Bupati Teluk Bintuni meneyrahkan bantuan aket sembako kepada masyarakat di Pasar Sentral Bintuni, Jumat (17/4/2020). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Pemerintah daerah bersama stakeholder telah... Ini Total Paket Sembako yang Diterima Warga Empat Distrik  di Kabupaten Teluk Bintuni

Bupati Teluk Bintuni meneyrahkan bantuan aket sembako kepada masyarakat di Pasar Sentral Bintuni, Jumat (17/4/2020). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Pemerintah daerah bersama stakeholder telah memaksimalkan pembagian paket sembako kepada masyarakat Teluk Bintuni di empat  distrik yakni, Bintuni, Bintuni Timur, Manimery dan Babo.

Dari data yang disampaikan humas setda Kabupaten Teluk Bintuni, sebanyak 8.784 paket sembako dibagikan baik dari Pemerintah daerah maupun stakeholder yang merasa terpanggil untuk berpartisipasi memberantas pandemi corona ini.

Update terbaru hingga Jumat 17 April 2020 paket sembako sebanyak 8.784 itu disumbangkan dari Pemda yaitu, Distrik Masyeta 500 paket, Lurah Bintuni Barat 100 paket, Distrik Babo 1.433 paket, Pemda Teluk Bintuni 3.519 dan 5.552 paket sembako.

Kemudian instansi lain yaitu, Polres Teluk Bintuni, 1.000 paket sembako, Kodim 1806/ Teluk Bintuni 1.000 paket sembako, DPD Partai NasDem Teluk Bintuni 500 tambah 2.500 paket sembako.

Sementara Bupati Teluk Bintuni membagikan paket sembako sebanyak 732 dibagikan ke Pasar Bintuni, Kehutanan, Wesiri Citibo dan Aso.

Dengan pembagian sembako ini, Bupati Teluk Bintuni menghimbau kepada semua masyarakat untuk tetap berada dalam rumah, mengurangi aktivitas diluar rumah agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.

Apalagi saat ini Teluk Bintuni sudah masuk zona merah setelah ditetapkannya 1 orang dalam pengawasan (ODP) positif terpapar corona maka perlu waspada, menggunakan masker, ikuti semua intruksi pemerintah.

“Saya nyatakan bahwa hal ini akan menjadi perhatian besar Pemda Teluk Bintuni dan meminta komitmen semua masyarakat agar lakukan anjuran Pemerintah yakni tidak keluar rumah,” ucap Bupati Kasihiw, Jumat (17/4/2020) dengan nada tegas akibat sebagian masyarakat tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!