Papua Barat

Jalin Sinergitas, Pangdam Kasuari Fun Bike Bersama Kapolda Papua Barat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -77

59
×

Jalin Sinergitas, Pangdam Kasuari Fun Bike Bersama Kapolda Papua Barat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -77

Sebarkan artikel ini

Jalin Sinergitas, Pangdam Kasuari Fun Bike Bersama Kapolda Papua Barat  Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke -77. Sabtu 17 Juni 2023. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : PENDAM KASUARI. 

Fun Bike Pangdam Kasuari Bersama Kapolda Papua Barat Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke -77. Sabtu 17 Juni 2023. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : PENDAM KASUARI. 

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Jalin sinergitas, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Irdam XVIII/Kasuari dan para pejabat Kodam, ikuti Fun Bike bersama Kapolda Papua Barat, Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., dengan titik start Sinar Suri finish ke Mapolda Papua Barat, Manokwari, pada Sabtu (17/6/2023).

Fun Bike yang digelar oleh Polda Papua Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 akan diperingati di tanggal 1 Juli 2023 ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Kodam XVIII/Kasuari ini mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Atas nama Pangdam XVIII/Kasuari, pribadi dan Keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari beserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 77 tahun tahun 2023, semoga Korps Bhayangkara dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan kepada masyarakat lebih prima dan professional”.

 “Saya berharap, seluruh jajaran Polda Papua Barat dapat selalu bersinergi dengan seluruh prajurit Kodam XVIII/Kasuari dalam rangka mengawal pembangunan Nasional, demi terciptanya stabilitas keamanan serta lebih dari itu kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Papua Barat dan Papua Barat Daya,” harapnya.

Selain para pejabat utama Kodam dan Polda Papua Barat, ikut dalam kegiatan ini komunitas sepeda yang ada di wilayah Manokwari.(rls/tam/RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *