Papua Barat

Jangan Panik, Tak Selamanya Mereka Razia, Ada Bingkisan di Kamis Manis

104
×

Jangan Panik, Tak Selamanya Mereka Razia, Ada Bingkisan di Kamis Manis

Sebarkan artikel ini

Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari berbagi bingkisan kepada pelajar di setiap Kamis. PAPUADALAMBERITA. FOTO: SATLANTAS POLRES MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Setiap hari Kamis pekan berjalan, mereka ada, dan berpindah-pinda tempat, tetapi jangan keburu kabur dan panik, mereka tidak operasi tertib lalu lintas atau razia.

Tetapi dengan senyum yang manis setiap Kamis menjadi kegiatan rutin Satlsatuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Manokwari berbagi bingkisan dan mensosialisasi lalu lintas kepada pelajar berbagai jenjang pendidikan di Manokwari.

Gelaran kegiatan ini berlebel berbagi sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas, yang menjadi rutinitas di setiap Kamis.

‘’Kegiatan Kamis 31 Maret 2022 pada pagi hari ini di seputaran Makalo Depan Gereja Ebenhaeser Fanindi Manokwari dengan sasaran pelajar yang melintasi seputaran jalan itu yang dilakukan tiga Personil Sat Unit Dikyasa, Aipda Fadli Ohoimas, Aipda June L Ukru serta Bripda Diah Yumte,’’ ujar Kapolres Manokwari melalui Kasat Lantas Manokwari IPTU Subhan S Ohoimas sh, Kamis (31/3/2022).

Kata Subhan, Kamis berbagi sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas terutama  dalam hal, pelajar dapat memilih jalur aman ketika akan berjalan kaki menuju sekolah yaitu melewati  trotoar dan ketika ingin menyebrang dapat memanfaatkan zebra cross.

‘’Mengingatkan pentingnya penggunaan helm ketika menjadi penumpang sepeda bermotor sehingga dapat mengurangi resiko kecelkaan,’’ ujar Ksat Lantas.

‘’Hrapannya dengan Kamis berbagi sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas bagi pelajar, sekaligus mendekatkan pelajar sebagai sahabat polisi nantinya dapat menjadi pelopor keselamatan dalam rangka menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Manokwari,’’ kata Subhan.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *