Papua Barat

Jelang HUT Bhayangkara-74,  Direktorat Lalulintas Polda Papua Barat Bagi Bahan Makan, Masker dan Handsantizer

88
×

Jelang HUT Bhayangkara-74,  Direktorat Lalulintas Polda Papua Barat Bagi Bahan Makan, Masker dan Handsantizer

Sebarkan artikel ini

Pembagian masker dan handsanitizer oleh anggota Ditlantas Polda Papua Barat, Briptu Vince Rosalina Tuhumena, Rabu (17/6/2020). PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO:istimewa

 PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Direktorat Lalilintas Polda Papua Barat menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan pembagian paket bahan makanan, masker dan handsanitizer kepada masyarakat terdampak COVID-19 yang kurang mampu.

Baca juga: Ada Kado Special dari Direktorat Lalulintas Polda Papua Barat di HUT Bhayangkara

Pembagian bahan makanan itu sebagai bentuk apresiasi Ditlantas Polda Papua Barat kepada warga Manokwari sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-74 1 Juli 2020.

Pembagian bahan makanan ini dilaksanakan oleh anggota Ditlantas Polda papua Barat, Rabu (17/6/2020) kepada sejumlah warga Manokwari, seperti penjual pinang, mama-mama Papua dan pengojek.

Pembagian bahan makanan  olehIpda Hilda sipare anggota Ditlantas Polda Papua Barat, Rabu (17/6/2020). PAPUADALAMBERITA.COM.FOTO:istimewa

‘’Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat serta bagian dari rangkaian hari bhayangkara ke 74 Polda Papua Barat,’’ jelas Direktur Lalulintas Polda Papua Barat AKBP Raydian Kokrosoni, S.IK  dalam pres rilisnya yang diterima papuadalamberita.com, Rabu (17/6/2020).

Dir Lantas Polda Papua Barat menjelaskan bahwa kegiatan adalah kegiatan kemanusiaan di tengah pandemik COVID-19 yang sedang melanda Indonesia dan Papua Barat.

‘’Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan terutama mama-mama Papua yang berjualan,’’ ujarnya.

Pembagian bahan makanan oleh Ditlantas Polda Papua Barat, kepada mama-mama Papua, Rabu (17/6/2020). PAPUADALAMBERITA.COM.FOTO:istimewa.

Dir Lantas menghimbau masyarakat tetap berprilaku tertib berlalu linta selama di jalan raya dan menjadikan keselamatan sebagai sebuah kebutuhan

‘’Kegiatan pembagian masker dan handsanitizer di laksanakan di Jalan Trikora Wosi, Manokwari dan pembagian sembako di utamakan kepada mama-mama Papua yg berjualan sepanjang jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Yos Sudarso kota Manokwari,’’ ujarnya.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!