Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 Jalur Perseorangan, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Yohana Dina Hindom, SE, M.Si. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM.... Jelang Pilkada Fakfak 2020, Bapaslon Independent Berjargon UTA_YOH Memilih Mandaftar di Hari Pertama

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 Jalur Perseorangan, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Yohana Dina Hindom, SE, M.Si. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak jalur independent, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Yohana Dina Hindom, yang ditetapkan KPU Fakfak memenuhi syarat pencalonan dengan jumlah dukungan perseorangan sebanyak 5.678 sehingga dapat mendaftar di KPU Fakfak sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Atas penetapan tersebut yang berlangsung 21 Agustus 2020 lalu, maka Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati jalur perseorangan berjargon “UTA_YOH”, memilih di hari pertama pembukaan pendaftaran akan mendaftar di KPU Fakfak.

Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak akan berlangsung dari tanggal 4 September hingga 6 September 2020, maka Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak jalur independent, Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom akan mendaftarakan diri di KPU Fakfak pada 4 September 2020.

Salah satu tim sukses Bapaslon berjargon “UTA_YOH”, kepada papuadalamberita.com. di KPU Fakfak, Rabu malam (3/9/2020), membenarkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom, memilih hari pertama (4/9/2020) mendaftar di KPU Fakfak.

“Bapaslon UTA_YOH” memilih hari pertama mendaftaran di KPU Fakfak dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 ini akan datang di KPU Fakfak untuk mendaftar pada jam 10.00 WIT”, tandas lelaki itu.

Sementara itu, Divisi Tehnis Penyelenggara Pemilu KPU Fakfak, Hasanudin Rettob, S.Pd.i, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak yang akan berlangsung dari hari Kamis  4 September 2020 hingga 6 September 2020, dimana Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati jalur independent berjargon UTA_YOH telah menghubungi KPU Fakfak untuk melakukan pendaftaran pada hari pertama pembukaan pendaftaran.

“Bapaslon jalur independent berjargon UTA_YOH sudah menghubungi KPU untuk melakukan pendaftaran di hari pertama pada Kamis 4 September 2020 dan atas pemberitahuan tersebut KPU sudah sangat siap untuk menerima dan memproses pendaftaran Bapaslon perseorangan tersebut di hari pertama”, tuturnya.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *