fbpx
Pertemuan Sekretaris DMI Papua Barat dengan Sekjen PP DMI Drs,  H Imam Addaruqutni, MA di ruang kerja Sekjen PP DMI Pusat, Senin (9/3/2020) di... Jusuf Kalla Akan Lantik Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Papua Barat

Pertemuan Sekretaris DMI Papua Barat dengan Sekjen PP DMI Drs,  H Imam Addaruqutni, MA di ruang kerja Sekjen PP DMI Pusat, Senin (9/3/2020) di Jakarta. FOTO: DMI PAPUA BARAT/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), dijadwalkan akan melantik pengurus Pimpinan Wilayah (PW) DMI Papua Barat Sabtu (14/3/2020) di Manokwari Papua Barat

Pengurus Wilayah DMI Provinsi Papua Barat yang akan dilantik adalah Mohamad Lakotani, SH,  M.Si yang juga wakil Gubernur Papua Barat sebagai Ketua DMI Papua Barat, Alfaris Labagu,  S. Sos, MH sebagai sekretaris dengan delapan biro dalam kepengurusan DMI Papua Barat.

‘’Insyaallah Ketua DMI Pusat, Pak Jusuf Kall akan melantik Pengurus Wilayah DMI Papua Barat,’’ jelas Sekjen DMI Pusat Drs KH Imam Addaruqtni kepada Sekretaris DMI Papua Barat Alfaris Labagu, S.Sos, MH yang ditemui Senin ((/3/2020) di kantor DMI Pusat Jalan Surabaya No:1 Jakarta.

Alfaris Labagu melanjutkan, bahwa sesuai agenda kehadiran JK sapaan akrab Jusuf Kala selain melantik pimpinan wilayah DMI Papua Barat, JK juga akan meresmikan Masjid Rahmatan Lil Alamin di Kelurahan Anday Manokwari.

Pertemuan Sekretaris DMI Papua Barat dengan Sekjen PP DMI Drs,  H Imam Addaruqutni, MA serta pimpinan pusat DMI Pusat, Senin (9/3/2020) di Jakarta. FOTO: DMI PAPUA BARAT/papuadalamberita.com.

‘’DMI Papua Barat juga mengagendakan pak Jusuf Kalla untuk silaturahim, dialog dengan bersama Takmir Masjid,  pimpinan Ormas Islam dan para tokoh masyarakat, mahasiswa muslim di Manokwari,’’ ujar Alfaris kepada papuadalamberita.com, melalui wahtasappnya  Selasa (10/2/2020) pagi.

Menurut Alfaris,  selain Jusuf Kalla yang hadir, dijadwalkan Sekjen PP DMI serta sejumlah pengurus pusat akan hadir pada pelantikan tersebut.

‘’Ketua dan Sekretaris DMI  se kabupaten dan kota di Papua Barat juga akan hadir sekaligus untuk mengikuti  Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DMI Papua Barat yg akan dibuka bapak haji Jusuf Kalla di hotel Aston Manokwari,’’ terang Alfaris..

Jusuf Kalla dijadwalkan akan menyaksikan gerakan bersih masjid,  sebuah program kerjasama PP DMI dengan PT  Unilever tbk.

‘’Dimana akan ada 10.000 masjid di Indonesia akan memperoleh bantuan dalam gerakan bersih masjid dari PT  Unilever tbk, untuk Provinsi Papua Barat ada 225 masjid yg akan memperoleh program tersebut,’’ tambah Alfaris Labago.

Pimpinan Wilayah DMI Provinsi papua Barat yg akan dilantik adalah Mohamad Lakotani, SH,  M. Si dan Alfaris Labagu,  S. Sos, MH sebagai ketua dan sekretaris dengan delapan biro.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!