Papua Barat

Kampanye di Fakfak, Mohammad Uswanas Serukan Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran

249
×

Kampanye di Fakfak, Mohammad Uswanas Serukan Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Kampanye Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran di Fakfak
Ketua Tim TKD Prabowo - Gibran Provinsi Papua Barat, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si., Ketika Orasi Politik Dalam Kampanye Prabowo - Gibran di Stadion 16 November Fakfak - Papua Barat. Sabtu (3/2/2024). FOTO : RICO LET's. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Ratusan masa dan pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka memenuhi panggung gemoy dalam rangke kampanye terbuka yang dilaksanakan tim kampanye daerah (TKD) Provinsi Papua Barat dan TKD Kabupaten Fakfak.

Dalam kampanye terbuka pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo – Gibran, menurunkan tim Kampanye, Ketua TKD Provinsi Papua Barat, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si., yang juga Calon Anggota DPR RI Partai Golkar nomor urut 3 (tiga) Dapil Papua Barat, Ketua TKD Kabupaten Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si., yang juga sebagai Ketua Gerindra Fakfak dan Calon Anggota DPRD Papua Barat Partai Golkar Dapil Fakfak, Amin Ngabalin.

Dihadapan ratusan masa pendukung yang memenuhi Standion 16 November, Mohammad Uswanas, menyerukan masyarakat memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 (dua) Prabowo – Gibran di Fakfak maupun di Papua Barat.

“Tidak ada lagi waktu, sekarang waktu yang tersisa ini kita harus kerja yang serius, kerja yang keras untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Kabupaten Fakfak,” seru mantan Bupati Fakfak 2 periode yang juga Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 3 Dapil Papua Barat, dengan suara lantangnya dari atas panggung Gemoy, disambut yel – yel masa pendukung dengan teriakan “Prabowo – Gibran menang satu putaran”.

Tim TKD Prabowo – Gibran Provinsi Papua Barat dan TKD Kabupaten Fakfak Menggelar Kampanye Terbuka Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Yang Berlangsung di Stadion 16 November, Faklfak – Papua Barat. Sabtu (3/2/2023). FOTO : RICO LET’s. PAPUADALAMBERITA.COM.

Mohammad Uswanas, lebih lanjut lagi mengatakan, sudah saat ini kita masyarakat Fakfak merasakan dasar – dasar pembangunan nasional untuk kepentingan percepatan pembangunan Kabupaten Fakfak dan peningkatan kesejahreaan rakyat.

“10 tahun lalu, kebijakan – kebijakan itu menjadi bagian dari visi dan misi saya yang kemudian sudah berhasil dan kini dilanjutkan lagi oleh Untung Tamsil yang saat ini menjabat sebagai Bupati Fakfak. Ini menunjukan bahwa pembangunan dari waktu ke waktu harus berlangsung secara terus menerus,” tutur mantan Bupati Fakfak 2 periode Mohammad Uswanas, yang kini kembali bertarung di Pileg 2024 menuju Senayan.

Oleh sebabnya, lanjut dia, masyarakat harus pintar, cerdas membuat keputusan terhadap sikap politik. Besok 14 Februari 2024 ada tiga calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden, ada nomor urut 1, ada nomor urut 2 dan ada nomor urut 3, semua pasangan capres dan cawapres tersebut adalah putera terbaik Bangsa Indonesia.

“Tapi ingat, yang paling terbaik adalah nomor urut 2 (Prabowo – Gibran), sehingga masuk TPS berdoa dulu, pasang niat di hati, dan langkah pertama, ambil surat suara, ke 2, coblos nomor 2 dan ke 3 lipat surat suaratnya,” pinta Mohammad Uswanas, sambil mengingatkan masa pendukung untuk mememangkan Prabowo – Gibran pada 14 Februari 2024 di Fakfak.

Dalam kampanye Prabowo – Gibran di Fakfak, Ketua TKD Papua Barat, Mohammad Uswanas, juga menyembut perhatian Presiden RI Joko Widodo untuk pembangunan di tanah Papua begitu besar.

“Sejak Proklamasi Indonesia, sampai kini hanya Presiden Joko Widodo yang luar biasa memberikan perhatian bagi tanah Papua, Luar biasa perhatian Jokowi untuk tanah Papua termasuk di Fakfak, karena itu pembangunan ini harus dilanjutkan, kalau tidak dilanjutkan akan mandek,” tegasnya.

Diakhir orasi politik mantan orang nomor satu di Kabupaten Fakfak dua periode yang akrab disapa Mocha, dihadapan masa pendukung dan simpatisan Partai Pendukung Prabowo – Gibran, juga menyampaikan, hasil survey terkahir pasangan capres nomor urut 2 yang telah mencapai 52,13 persen yang insya Allah satu putaran untuk kemenangan Prabowo – Gibran.(RL 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *