Papua Barat

Kapolda Papua Barat Promosikan Kompol. Indro Rizkiadi Jabat Waka Polres Fakfak

196
×

Kapolda Papua Barat Promosikan Kompol. Indro Rizkiadi Jabat Waka Polres Fakfak

Sebarkan artikel ini

Kompol. Indro Rizkiadi, S.IK, Kini Dipromosikan Menjabat Waka Polres Fakfak. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Istimewa.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Sejumlah pejabat utama di wilayah Polda Papua Barat dipromosikan sesuai dengan surat telegram (ST) Kapolda Papua Barat nomor : ST/216/IV/KEP/2022.

Surat Telegram Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Tornagogo Sihombing. yang baru saja diterbitkan pada Jumat (29/4/2022), terdapat nama Kompol. Indro Rizkiadi, S.IK, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops. Polres Fakfak, kini dipromosikan menjabat Waka Polres Fakfak menggantikan pejabat lama Kompol. Kompol. Harun Tunru yang dimutasi menjabat Waka Polres Sorong Selatan.

Sedangkan jabatan Kabag Ops. Polres Fakfak yang ditinggalkan Kompol. Indro Rizkiadi, S,IK, sesuai surat telegram Kapolda Papua Barat tersebut akan diisi AKP. Wisnu Prasetyo, S.H, S.IK, yang sebelumnya sebagai Pama Yanma Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombel Pol. Adam Erwindi, S.IK, MH, yang dihubungi  papuadalamberita.com. via kontak WhatsAap, membenarkan adanya promosi jabatan tersebut yang terjadi di Polres Fakfak sesuai dengan ST Kapolda Papua Barat nomor : ST/216/IV/KEP/2022, tertanggal 29 April 2022, dimana Surat Telegran tersebut baru diterimanya sekitar jam 16.00 WIT.

“Kompol. Indro Rizkiadi, S.IK, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops. Polres Fakfak kini dipromosikan menjabat Waka Polres Fakfak sedang pejabat lama Kompol. Harun Tunru, dimutasi ke Polres Sorong Selatan dengan jabatn Waka Polres”, ungkap Kombes Pol. Adam Erwindi. S.IK, M.H.

Seperti diketahui, sebelum dipromosikan jabat Waka Polres Fakfak, suami dari Ny. Putri Maziani, SH (Kompol. Indro Rizkiadi, S.IK), telah melaksanakan tugas pada jabatan Kabag Ops. Polres Fakfak sejak 26 Agustus 2021 hingga saat berita ini dirilis.

Pada 1 Januari 2022, ayah dari Tsurayya Izdihar Rizkiadi yang akrab disapa Indro dipromosikan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya yakni dari pangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi) menjadi Kompol (Komisaris Polisi).

Ayah satu anak dari perkawinannya dengan Ny. Putri Maziani, SH, yang akrab dengan para kelahiran 1982, jebolan AKPOL 2008 dan PTIK 2015 dalam kariernya di Kepolisian Polda Papua Barat, pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Fakfak, Kasat Reskrim Polres Manokwari, Kapolsek Aimas Polres Sorong Kabupaten, Kapolsek Sorong Timur Polres Sorong Kota dan kembali lagi di Polres Fakfak menjabat Kabag Ops dan kini Kapolda Papua Barat mempromosikannya menjabat Waka Polres Fakfak.

Sejak bertugas di Polres Fakfak dengan jabatan Kabag Ops, Kompol. Indro Rizkiadi, S.IK, terlibat langsung di lapangan dalam upaya penanganan Covid -19 hingga penanganan percepatan vaksinasi Covid -19.(RL 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!