fbpx
Kapolres Fakfak dan Ketua Bhayangkari bersama anggota Polres Fakfak meriahkan HUT RI Ke 74 dengan bergoyan dengan balon, Kamis (15/8/2019). FOTO: RICO LET”s/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM.... Kapolres Fakfak dan Ketua Bhayangkari Kalah Goyang Balon

Kapolres Fakfak dan Ketua Bhayangkari bersama anggota Polres Fakfak meriahkan HUT RI Ke 74 dengan bergoyan dengan balon, Kamis (15/8/2019). FOTO: RICO LET”s/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kapalres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK bersama Ketua Bhayangkari, Ny Reny Deddy Foury kalah dalam ronde pertama goyang balon yang berlangsung di halaman Polres Fakfak.

Kapolres Deddy Foury dan istri, tumbang dalam ronde pertama aksi goyang balon yang diikuti pasangan suami istri anggota Polres Fakfak.

Aksi goyaang balon Kapolres Fakfak bersama istri dengan seluruh pasangan suami – istri anggota Polres Fakfak itu merupakan bagian dari kegiatan menyambut HUT RI Ke 74 yang dilaksanakan Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Milewa, SH, SIK, MIK, dalam atraksi goyang balon bersama istri terlihat asik bergoyang hilang balon yang menempel di dahi pasangan suami istri ini terlepas dari dahi keduanya.

Kapolres yang tak dapat melanjutkan aksi goyang balon yang disertai lagu dangdutan akhirnya harus menyaksikan pasangan suami – istri anggota Polres Fakfak bergoyang balon hingga kadang tak tahan melepas tawanya.

Menurut Kapolres, kegiatan yang dilangsungkan ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74, selain goyang balon pasangan suami istri anggota Polres Fakfak juga dilakukan beberapa kegiatan lainnnya, seperti kegiatan tangkap belut oleh ibu – ibu anggota Polres, lomba ketangkasan tukar baju anggota Polres, kerja bhakti pembersiahn tempat ibadah, lomba tarik tambang dan lomba giyang kaka enda.

Dikatakan, kegiatan berbagai lomba yang dilaksanakan Polres Fakfak menjelang HUT RI Ke 74 tersebut, dimaksukan untuk meningkatkan semangat keluarga besar Polres Fakfak dalam menyabut HUT RI kali ini,

Sedangkan Doa bersama yang dilakukan Polres Fakfak jelang HUT RI dimaksudkan untuk mem-flash back kembali apa yang telah dilakukan pada peringatan HUT RI sebelumnya.(RL. 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!