fbpx
Kapolres Fakfak Papua Barat AKBP Deddy Foury Millewa SH. SIK, MIK, melantik Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Polres Fakfak di Aula Anton Soedjarwo Polres... Kapolres Fakfak, Lantik Kasat Narkoba dan  Kasat Intelkam yang Baru

Kapolres Fakfak Papua Barat AKBP Deddy Foury Millewa SH. SIK, MIK, melantik Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Polres Fakfak di Aula Anton Soedjarwo Polres Fakfak Selasa (1/10/2019). FOTO: papuadalamberita.com/riso letsoin

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kapolres Fakfak Papua Barat AKBP Deddy Foury Millewa SH. SIK, MIK, Selasa (1/10) bertempat di aula Anton Soedjarwo Polres Fakfak, bertindak sebagai Irup, serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Fakfak dan Kasat Intelkam Polres Fakfak.

Dalam serah terima jabatan Kapolres Fakfak secara resmi melantik IPDA Slamet Eko Rohmanuddin, SH, sebagai Kasat Narkoba Polres Fakfak menggantikan pejabat lama IPTU M Nurhidayat, SE yang beralih tugas dijabatan baru sebagai Kaur Ren Subbagrenmin Rorena Polda Papua Barat.

Sedangkan IPTU Ilham, SH, M.M, dilantik menjabat Kasat Intelkam Polres Fakfak menggantikan pejabat lama IPDA. Imran, S.Sos, yang beralih tugas sebagai Panit 1 (satu) Subdit 4 Ritintelkam Polda Papua Barat.

Kapolres Fakfak dalam mengatakan, serah terima jabatan dijajaran Polri khususnya Polres Fakfak merupakan hal yang biasa dalam penyegaran suatu organisasi.

Karena itu untuk bagi kedua perwira yang baru saja di lantik menjabat Kasat. Narkoba maupun Kasat. Intelkam diharapkan dapat mengikuti jejak Kasat yang sebelumnya dan terus dapat berinovasi dalam tugas sehingga bila ada kekurangan dapat ditingkatkan kembali.

Kapolres Fakfak menyematkan tanda jabatan kepada Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Polres Fakfak yang baru, Selasa (1/10/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rico.

Dan khusus bagi Kasat Narkoba IPTU Slamet Eko SH, lakukan kinerja yang baik dan lebih baik lagi dan buat Polres Fakfak lebih bangga lagi sehingga dapat mengakomodir stake holder diluat Polres Fakfak  untuk di minimalisir yang terjadi masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan terimah kasih banyak kepada Kasat. Intelkam yang lama, IPDA. Imron, SH, yang telah bertugas di Polres Fakfak selama kurang lebih tiga bulan dan mampu menangani unjuk rasa yang berlangsung pada 21 Agustus 2019.

Dikatakan Kapolres, dalam penanganan rusuh di Fakfak yang terjadi secara menmyeluruh di Papua maunpun Papua Barat, Polres Fakfak dinilai cukup baik dalam penanganan rusuh 21 Agustus 2019 sehingga kedepan dalam penanganan rusuh Polres Fakfak akan harus lebih dewasa, lebih manusiawi dan harus lebih berhati – hati lagi karena saat ini Papua maupun Papua Barat menjadi sorotan dunia.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!