fbpx
Kapolres Manokwari AKBP  Deddy Foury Millewa,SH, SIK, MIK, saat penandatanganaan berita acara serah terima jabatan pejabat utama Polres Manokwari, Kamis (9/4/2020) pagi di Aula... Kapolres Manokwari Pimpin Sertijab Pejabat Utama, Winarto LO Polres Maybrat, Sunarko Jabat Kapolsek Kota Manokwari

Kapolres Manokwari AKBP  Deddy Foury Millewa,SH, SIK, MIK, saat penandatanganaan berita acara serah terima jabatan pejabat utama Polres Manokwari, Kamis (9/4/2020) pagi di Aula Polres Manokwari. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Polres Manokwari menggelar upacara serah terima jabatan lima pejabat utama Polres Manokwari, upacar dipimpin Kapolres Manokwari, AKBP Deddy Foury Millewa,SH, SIK, MIK, Kamis (9/4/2020) pagi di Aula Polres Manokwari.

Jabatan Wakapolres Manokwari yang sebelumnya dijabat Kompol Winarto, SH diserahkan Kompol AndarianLipan, SH. AKP Basori SIP menjabat Kabag Ren Polres Manokwari.

Kompol Winarto dimutasi sebagai Pamen Polda Papua Barat, penugasan sebagai LO Polres Kabupaten Maybrat.

Selanjutnya, AKP Subiyanto, SH menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Manokwari, sedangkan Kasat Binmas Polres Manokwari dijabat oleh AKP Dr Johnny H. Samallo, S.Th. Sedangkan Kapolsek Kota dijabat oleh  AKP Sunarko menggantikan IPTU Hanny JO Salamena, SH yang dimutasikan sebagai Kasat Lantas Polres Teluk Wondama.

Perintah ini berlaku sejak tanggal di ditetapkan akan melaksanakan perintah ini dengan seksama penuh tanggung jawab pesan Kepala Kepolisian Resor Manokwari, AKBP Deddy Foury Millewa,SH, SIK, MIK.

Kapolres Manokwari mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan sukses atas promosi menduduki jabatan baru. Kapolres juga mengapresiasi dedikasi dan tangungjawab personil yang selama bertugas di Polres Manokwari maupun di Polsek Kota Manokwari.

Kapolres Manokwari saat memimpin serah terima jabatan pejabat di lingkungan Polres Manokwari, Kamis (9/4/2020) di Polres Manokwari. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

 “Ditengah situasi yang melanda dunia terkait covid 19 saya berharap semua tetap berhati-hati dan tetap eksis dalam menjalankan tugas. Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi untuk pejabat yang lama yang selama ini sudah membantu Polres Manokwari dengan tugas dan tanggung jawab yang baik dan untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dilingkungan tugas yang baru,” ungkap Kapolres Manokwari.

AKBP Deddy Foury Millewa yang pernah jabat Kapolres Fakfak ini mengatakan, dalam sertijab dilingkungan Polri tidak ada hal yang special, jalankan peran selagi ada kesempatan menjadikan peran ladang amal.

‘’Sama seperti saya. Saya juga tidak bisa menentukan dimana saya mau. Kalau saya bisa menentukan saya juga mau pindah di daerah yang saya inginkan. Jadi intinya kembali kepada diri kita masing-masing,  gunakan kesempatan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,’’ jelas Kapolres.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!