fbpx
Kapolres Manokwari AKBP Deddy Fauri Millewa pada lepas sambut dengan Kapolres sebelumnya AKBP Adam Erwindi di Manokwari, Selasa (5/11/2019). FOTO: ANTARA/Toyiban/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –... Kapolres Manokwari: Stabilitas Keamanan Jadi Prioritas

Kapolres Manokwari AKBP Deddy Fauri Millewa pada lepas sambut dengan Kapolres sebelumnya AKBP Adam Erwindi di Manokwari, Selasa (5/11/2019). FOTO: ANTARA/Toyiban/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kapolres Manokwari, Papua Barat, AKBP Deddy Faury Millewa menggantikan AKBP Adam Erwindi, akan lebih mengutamakan menjaga stabilitas keamanan Manokwari.

Ditemui usai kegiatan lepas sambut di Manokwari, Deddy mengutarakan sesuai instruksi Kapolda, stabilitas keamanan di Manokwari menjadi prioritas.

Meskipun demikian, bukan berarti penanganan kasus termasuk korupsi akan diabaikan. “Semua akan menjadi perhatian dan untuk stabilitas keamanan di Manokwari memang perhatian serius, karena di sini merupakan ibu kota provinsi.

Mantan Kapolres Fakfak ini akan segera melakukan pemetaan serta membangun sinergi  dengan seluruh personel, serta elemen masyarakat di daerah tersebut.

Ia akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan Kapolres sebelumnya. Satu di antaranya, kegiatan penggalangan sebagai bagian dari upaya pengkondisian keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurutnya, keamanan merupakan kebutuhan serta kesepakatan bersama. Ia mengajak masyarakat terlibat aktif dalam mewujudkan hal tersebut.

Kapolda Papua Barat Brigjen Heri Rudolf Nahak pada kesempatan sebelumnya mengutarakan, Fakfak memiliki tantangan cukup berat namun Manokwari akan lebih berat dan dinamis. Kapolres baru diperintahkan segera menyesuaikan diri.

“Ya ini tantangan untuk saya. Tentu harus siap untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin,” lanjut Kapolres Deddy.

“Untuk kasus-kasus korupsi saya akan koordinasikan kepada Kasat. Saya masih baru, tentu harus pelajari dulu, tapi intinya penganan kasus korupsi juga menjadi prioritas, termasuk narkoba serta kejahatan lainya,” katanya.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!