fbpx
Sumbangan Taman “SADAR” Komunitas Millenial Fakfak Untuk Pasangan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana, Menjadi Pusat Perhatian... Kaum Millenial Fakfak Sumbang Taman “SADAR” Untuk Pasangan Samaun – Cliford di Pilkada 2020

Sumbangan Taman “SADAR” Komunitas Millenial Fakfak Untuk Pasangan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana, Menjadi Pusat Perhatian Masyarakat Fakfak Jelang Pilkada 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Istilah generasi milenial memang akrab terdengar. Istilah tersebut berasal dari millennials yang diciptakan dua pakar sejarah dan penulis Amerika, William Strauss dan Nell Howe dalam beberapa bukunya.

Kaum millenial yang selalu tampil dengan inovasi – inovasi baru, informatif, kreatif dan produktif serta berpendidikan unggul maka jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak, kaum millenial di kota Pahlawan  pendukung bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Clifford Ndandarmana yang tampil dengan slogan “SADAR” tampil kreatif dengan membuat salah satu icon taman “SADAR” (Samaun Dahlan – Ndandarmana)..

Taman “SADAR” hasil karya kaum Millenial di Kota Fakfak, yang disumbangkan untuk pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak 2020 Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana direncanakan hari ini, Sabtu (21/12) akan dilouncing Samaun Dahlan dan Clifor Ndandarmana sebagai salah satu icon “SADAR” di Pilkada 2020.

Kordinator kaum millenial pendukung pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Fakfak 2020 Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana (SADAR), Abd. Karim Woretma, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, ide kaum millenial Fakfak untuk menyumbangkan taman “SADAR” untuk pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon  Wakil Bupati  Fakfak, berawal dari kelompok relawan millenial Fakfak Maju yang dibentuk pada 16 November 2019 sebelum deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Bupati dengan slogan “SADAR”.

Menurut Karim, pembentukan relawan millenial Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana tidak ada kaitannya dengan Partai Politik mana pun, tetapi relawan ini sebenarnya dibentuk untuk memberikan mmasukan dan ide – ide kaum millenial untuk Pemerintah Kabupaten Fakfak.

Dalam perjalanan kaum millenial Fakfak jelang Pilkada 2020, ternyata dari sekian nama bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yang dianalisa dan disurvey yang dilakukan bersama institut stivin, dari hasil tersebut ternyata nama bakal calon Bupati Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana lebih unggul sehingga kaum millenial ini mejatuhkan pilihan untuk mendukung dan bekerja menyukseskan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana dalam pertarungan Politik 2020 di Kabupaten Fakfak, tutur Karim Woretma.

Abd. Karim Woretma, Kordinator Komunitas Millenial Pendukung Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Guna mendukung pasangan “SADAR” dalam Pilkada Fakfak 2020 maka relawan kaum millenial ini membangun taman “SADAR” sebagai salah satu posko pemenangan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana pada Pilkada 2020 di Fakfak, tands Karim Woretma yang juga mantan anggota DPRD Fakfak.

Taman “SADAR” yang dihasilkan dari kreatifitas kaum millenial ini akan bekerja merekrut berbagai kelompok kaum millenial lainnya untuk bergabung dan bekerja bersama – sama memenangkan pasangan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana pada pesta demokrasi Kepala Daerah di Kabupaten Fakfak, tuturnya.

Taman “SADAR” yang disumbangkan utuk pasangan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandaramana, merupakan salah satu icon yang diciptakan kaum millenial pendukung Samaun dan Cliford  sehingga dari taman “SADAR” ini kaum millenial akan terus mensosialisasikan pasangan bakal calon tersebut di Pilkada Fakfak tahun 2020, tuturnya.

Komunitas Millenial pendukung pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati, Samaun Dahlan – Cliford Ndandaramana (SADAR), terdiri dari berbagai komunitas arsirtektur, tekhnik sipil, ekonomi, pembawa acara, anauncer dan berbagai komunitas millebnial lainnya yang ada di Fakfak yang siap untuk memenangkan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Fakfak di Pilkada 2020.

Pantaun papuadalamberita.com. di jalan J.P. Matondang tempat pembuatan icon taman “SADAR”, yang hampir rampung, mulai nampak kaum millenial dari berbagai komunitas mulai berkumpul bahkan ada juga dari masyarakat umum yang mampir sejenak untuk berselfie dengan kamera androidnya.

Bahkan dengan dibangunnya taman “SADAR” dengan hasil sumbangan kaum millenial, icon “SADAR” yang terletak jalan J.P. Matondang menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat Fakfak yang melewati lokasi tersebut karena bila jelang malam hari taman tersebut menawarkan panorama yang indah jelang tenggelamnya matahri di ufuk timur Kota Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!