fbpx
Ishak Sembor Kabid Olahraga Dispora papua Barat saat pengalungan medali ke para juara tinju PPLP. FOTO LASARUS WAMBRAU/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kejuaraan Nasional (Kejurnas)... Kejurnas Tinju, Atlit yang Berlatih Keras dan Disiplin Akan Keluar Sebagai Juara

Ishak Sembor Kabid Olahraga Dispora papua Barat saat pengalungan medali ke para juara tinju PPLP. FOTO LASARUS WAMBRAU/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP/PPLPD dan SKO tahun 2019 di Manokwari Papua Barat tonggak bagi ke bangkitan atlit tinju ditanah air dalam meraih prestasi demikian ditegaskan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat, Hans L Mandacan S.IP, M.Si Sabtu(16/11/2019) saat menutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP/PPLPD dan SKO seluruh Indonesia, Sabtu (16/11/2019) di Manokwari.

Baca juga: Tangguh, Lagi NTT Juara Umum Kejurnas Tinju PPLP di Manokwari

‘’Ada hal positif yang kita ambil dalam turnamen ini yaitu, siapa atlit yang paling siap atau berlatih dengan tekun dan disiplin serta ditangani secara profesional akan berprestasi dan menjadi juara,’’ kata Hans Mandacan

Kejuaraan nasional tinju ini juga membawah dampak signifikan bagi atlit junior, pelatih antar PPLP/PPLPD dam SKO Indonesia, dalam pelaksanaan iven yang berkesinambungan dan berlanjut maka akan melahirkan atlit yang berprestasi.

‘’Bukan hanya ditingkat daerah tetapi juga tingkat nasional bahkan internasional,semua itu tentunya tidak dengan muda kita raih, namun semua itu bisa kita peroleh dengan tekad yang kuat serta pembinaan yang terpadu,kerja keras dan tentunya komitmen semua elemen dalam dunia tinju maka prestasi itu pasti kita raih tegas ,’’ tandas Hans Mandacan.

Diharapkan kepada seluruh atlit agar berlatih karena, kesuksesan tidak datang dengan sendirinya tetapi melalui proses latihan serta disiplin.

Mewakili pemerintah Papua Barat Ia sampaikan terimakasih kepada seluruh kontingen Kejurnas tinju atas partisipasi dalam kejurnas tinju PPLP di Papua Barat.

‘’Sebagai tuan rumah kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kejurnas ada terdapat kekurangan disana sini,.dan ini bisa menjadi masukan penting bagi tuan rumah kejurnas tinju PPLP berikutnya.(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!