Ketua DPC. Demokrat Kabupaten Fakfak, Semuel Hegemur, SE,MM. Tututp Usai di RS Siloam Manado Sulawesi Utara. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar duka... Keluarga Besar Partai Demokrat Fakfak Berduka, Semuel Hergemur Mantan Pimpinan DPRD Fakfak Tutup Usia

Ketua DPC. Demokrat Kabupaten Fakfak, Semuel Hegemur, SE,MM. Tututp Usai di RS Siloam Manado Sulawesi Utara. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar duka datang dari Rumah Sakit Siloam Manado Sulawesi Utara pada Kamis dini hari, khabar duka tersebut membuat seluruh masyarakat Fakfak dan keluarga besar partai Demokrat Papua Barat khususnya Fakfak harus meneteskan air mata karena tak disangka sekitar jam 02.00 WITA, Semuel Hegemur, SE, MM, Ketua Demokrat Fakfak yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Fakfak periode 2014 – 2019 harus pergi menghadap Sang Pencipta.

Samuel Hegemur, SE, MM, Ketua DPC. Partai Demokrat Fakfak, yang juga mantan anggota DPRD Fakfak 2 periode tutup usia di rumah sakit Siloam Manado Sulawesi Utara didampingi istri tercinta yang sejak 5 September 2020 mendampingi suaminya tercintanya menjalani pengobatan di rumah sakit tersebut.

Lelaki kelahiran Kokonao Mimika, 24 September 1976, meninggal dunia karena sakit pada usai 44 tahun dan meninggalkan satu orang istri bernama Maria Natalia Wagamona yang juga Pegawai pada Kantor Satuan Polisi Pamong Pradja (Sat.Pol. PP) Kabupaten Fakfak serta  meninggalkan 3 orang putra tercinta yakni Beno Hegemur, Janu Hegemur dan Owen Hegemur.

Khabar duka meninggalnya Ketua. DPC Demokrat Fakfak yang juga mantan anggota DPRD Fakfak 2 periode dengan jabatan terkahir Wakil Ketua DPRD Fakfak periode 2014 – 2019 membuat haru seluruh masyarakat Fakfak karena almarhum merupakan sosok putra asli Fakfak terbaik.

Perjalanan semasa hidupnya, setelah mengenyam dunia pendidikan di bangku SMP Negeri I (satu) Kokas dan SMA Negeri I Fakfak dan meneruskan jenjang S1 ilmu Ekonomi dan melanjutkan pada program pasca sarjana S2 dengan gelar MM , lelaki kehaliran 24 September itu sempat menjadi jurnalis di salah satu media cetak di Fakfak.

Khabar duka atas berpulangnya kader terbaik Partai Demokrat Fakfak membuat ucapan turut berlangsungkawa datang dari berbagai masyarakat Fakfak melalui media sosial baik Facebook maupun WhatsAap Group.

Pihak keluarga yang berhasil di hubungi maupun sekertaris Partai Demokrat Fakfak, Ibrahim Kapitan, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, saat ini jenasah almarhum Semuel Hegemur, SE,MM, sedang diupayakan pihak keluarga untuk dipulangkan ke Fakfak dan rencananya hari ini (Kamis, 12/11/2020) jenasah Amarhum akan dibawa kembali ke Fakfak dengan menggunakan Kapal Putih Milik PT. Pelni dari pelabuhan Bitung Sulawesi Utara.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *