Papua Barat

Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup di PKS Fakfak, Ini Penegasan Abdul Razak Rengen

245
×

Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup di PKS Fakfak, Ini Penegasan Abdul Razak Rengen

Sebarkan artikel ini
Pendaftaran Bakal Calon Bupati di PKS Fakfak
Bakal Calon Bupati Fakfak Abdul Razak Ibrahim Rengen Mengembalikan Berkas Pendaftaran di PKS Fakfak Yang Diterima Ketua Penjaringan Imam. Kamis (23/5/2024). FOTO : RICO LET's. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Tidak saja Bacabup Karim Anggiluli, Samaun Dahlan dan Charudin Pawiloy yang mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di hari Kamis (23/5/2024).

Tetapi sosok Abdul Razak Ibrahim Rengen yang saat ini menjabat Kepala Bappeda dan Litbang Fakfak juga hadir di PKS Fakfak untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Fakfak.

Menyambangi PKS di jalan Christina Martha Tiahahu di Kelurahan Wagom Distrik Pariwari,  Abdul Razak Rengen hanya berjalan kaki dengan didampingi Liaison Officer (LO) nya, Zulhaidah Kalsum Rengen dan beberapa pendukungnya serta beberapa awak media juga ikut bersama bakal calon Bupati Fakfak ini.

Setelah mengembalikan berkas pendaftaran di PKS, Bakal Calon Bupati Fakfak 2024 – 2029, Abldul Razak Ibrahim Rengen, di hadapan awak media, berharap agar berkas pendaftarannya dapat di proses hingga dirinya mendapatkan dukungan PKS di Pilkada Fakfak 2024.

Bakal Calon Bupati Fakfak Abdul Razak Ibrahim Rengen dan Pendkung Bersama Pengurus DPC PKB Fakfak . Kamis (23/5/2024). Kamis (23/5/2024). FOTO : RICO LET’s. PAPUADALAMBERITA.COM.

Menurutnya, pendfataran di PKS yang dilalui ini sebagai bentuk upaya untuk mendapatkan rekomendasi Partai Politik untuk nantinya mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Fakfak.

“Atas proses pendafatarn sebagai bakal calon Bupati Fakfak yang berlangsung dengan mulus di PKS, sebagai bakal calon Bupati memberian apresiasi dan terima kasih banyak kepada PKS Fakfak telah menerima berkas pendafatran ini dan di nyatakan lengkap,” tutur Abdul Razak.

Dikatakan, secara pribadi kami punya hubungan histori yang baik dengan teman – teman di PKS dari awal baik internal Partai maupun yang ad di Yayasan Islam yang ada di Kabupaten Fakfak

“PKS ibarat boster, vitamin sehingga ketika bergabung maka semangatnya dua kali lipat, dan berharap PKS  menjadi bagian yang bersamanya di perhelatan Pilkada 2024 mendatang,” tutupnya.

Penulis : Enrico R Letsoin (RL 07)

Copyright @ PAPUADALAMBERITA 2024

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *