Papua Barat

Kepala Dinas Pendidikan Papua Barat Abdul Fatah: Sudah Ada Progres, Tapi Konsolidasi Internal Dulu

572
×

Kepala Dinas Pendidikan Papua Barat Abdul Fatah: Sudah Ada Progres, Tapi Konsolidasi Internal Dulu

Sebarkan artikel ini

Kepala Dinas Pendidikan Papua Barat, H Abdul Fatah, SPD MM yang ditemui wartawan seusai apel di Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (3/3/2023). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN/PAPUADALAMBERITA.

 

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Setelah dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Papua Barat, H Abdul Fatah, SPD, MM sejak Jumat (31/3/2023) oleh Penjabat Gubernur Papua Barat di Auditorim PKK Papua Barat kini Ia mulai berkantor, untuk persiapan sera terima jabatan pada Selasa (11/4/2023) nanti.

 ‘’Selaku pejabat yang baru dilantik pada Jumat kemarin, dan sekaligus menerima Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) langkah pertama yang saya ambil adalah konsolidasi internal,’’ ujar Haji Fatah yang ditemui wartawan diseusai apel pagi di Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (3/3/2023).

‘’Saya pelajari program apa yang ada di dalam, mungkin ada program yang tidak terakomodir kita melakukan perubahan. Tetapi yang terpenting bagi kami, bahwa keberhasilan organisasi tidak terlepas dari dukungan teman-teman yang ada di dalam, saya selaku orang baru saya pelajari dulu sebelum saya melakukan langkah-langkah konkrit,’’ sambung Abdul Fatah.

Menurut Abdul Fatah, Ia akan mencari tahu program-program apa yang sudah dibuat, program mana yang belum dibuat, sehingga nanti ditindak lanjut.

‘’Tetapi, yang terpenting kami sudah punya target, walau kami menerima DPA di bulan Maret, tetapi kami sudah punya progres semester pertama harus mencapai lima puluh persen,’’ tutur Fatah.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *