fbpx
Presiden Joko Widodo ketika menikmati senja di ujung dermaga Waiwo, Raja Ampat papua Barat, Jumat 1 Januari 2019. FOTO: Setneg RI/papuadalamberita.com. Wakil Presiden KH... Ketika Jokowi dan KH Ma’ruf Amin Menikmati Indahnya Raja Ampat Papua Barat

Presiden Joko Widodo ketika menikmati senja di ujung dermaga Waiwo, Raja Ampat papua Barat, Jumat 1 Januari 2019. FOTO: Setneg RI/papuadalamberita.com.

Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin bersama isteri Haja Wury Estu Handayani juga pernah menikmati pesona Raja Ampat, di pantai Waiwo di Pulau Waigeo, Raja Ampat, Papua Barat pada Kamis (22/11/2018). FOTO: Setneg RI/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI- H Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin Ahad (20/10/2019) siang ini waktu Indonesia Barat, sore waktu Indonesia Timur dilantik menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI dalam sidang paripurna DPR RI di Gedung DPR RI Jakarta.

Jokowi adalah sosok Sederhana, kesederhanaan itu terlihat saat Jokwi menikmati matahari terbit perdana di dermaga Pantai Waiwo Raja Ampat, Papua Barat, Jumat (1/1) tahun lalu.
Foto yang diunggah di akun Twitter resmi sang Presiden, @jokowi, duduk bersila di ujung dermaga kayu. Latar foto memperlihatkan cahaya keemasan saat matahari mulai menampakkan kehadirannya.

Raja Ampat mejadi primadona, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin bersama isterinya Haja Wury Estu Handayani juga pernah menikmati pesona Raja Ampat, di pantai Waiwo yang berlokasi di Pulau Waigeo, Raja Ampat, Papua Barat pada Kamis (22/11/2018). Ia menyambangi Raja Ampat dan mengagumi keindahannya. KH Ma’ruf Amin ke Papua Barat waktu itu dalam rangka menghadiri Rakernas MUI.(tam)

Presiden RI Ir H Joko Widodo saat menikmati keindahan Raja Ampat Papua Barat. FOTO: Setneg RI/papuadalamberita.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!