fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Keberhasilantim softball Papua Barat melaju ke PON XX tahun 2020 di Papua setelah lolos Pra Kualifikasi PON memperoleh apresiasi positif dari... Ketua Harian KONI Papua Barat Apresiasi Softball Putri Papua Barat Lolos PON XX 2020
TIM Softball Putri Papua Barat saat berlatih di lapangan Softbal Unipa Amban, Manokwari Papua Barat. FOTO ARFAKNEWS.COM/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Keberhasilantim softball Papua Barat melaju ke PON XX tahun 2020 di Papua setelah lolos Pra Kualifikasi PON memperoleh apresiasi positif dari Ketua Harian KONI Papua Barat.

Ketua Harian KONI Papua Barat, Daud Indouw menyambut baik prestasi tim putri Softball Papua Barat lolos ke PON XX, menyusul dua cabor sebelumnya lolos yakni  Muaythai dan Tenis Meja.

Diharapkan atlit cabang olahraga lain selalu bersemangat dan berjuang menuju prestasi. Karena tidak hanya masyarakat olahraga, namun seluruh warga Papua Barat menanti keberhasilan dan prestasi dari atlit dan cabang olahraga untuk mengharumkan nama Provinsi Papua Barat di pesta paling bergengsi di tanah air itu.

Ketua Harian KONI memberi ingatan baik kepada atlit, pelatih, pengurus yang terlibat langsung dalam PON XX bahwa anggaran yang diberikan pemerintah daerah kepada atlit untuk membiayai cabor dan atlit merupakan uang milik rakyat Papua Barat.

‘’KONI Papua Barat belum mendapatkan bantuan dari swasta, semua murni di topang Pemprov Papua Barat, anggaran diberikan dipergunakan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan, sehingga prestasi merupakan kado terindah untuk warga Papua Barat,’’ pesannya.  

Kepada cabang olahraga yang belum berkesempatan lolos ke PON XX,  tetap semangat, terus berlatih, kegagalan dalam bertanding merupakan cambuk menuju sukses di masa datang.

Apresiasi positif Ketua Harian KONI Papua Barat kepada Softball Papua Barat menyusul Papua Barat mendapatkan satu tiket menuju ke PON XX tahun 2020 di Papua o untuk  tim Softball Putri Papua Barat setelah berhasil menumbangkan tim soft Lampung di babak kualifikasi PON di Banten. 

Softball Papua Barat lolos setelah dalam penentuan peringkat di babak final.  Tim putri softball Papua Barat lolos tumbangkan Lampung dengan skor 16-13.  

‘’satu tiket untuk softball Papua Barat menuju PON XX telah kami peroleh, ‘’ jelas Ketua Persatuan Biseball dan Softball Seluruh Indonesia (PERBASASI) Papua Barat , Derek Apnier via Ponsel, melalui saluran teleponnya Jumat (19/7).

Keberhasilan tim Softball Papua Barat, tidak lepas dari kerja keras  pengurus dan Official PERBASASI Papua Barat, serta semangat berlatih semangat bertanding untuk mengharumkan nama daerah Papua Barat yang tinggi benar-benar dimiliki atlit softball Papua Barat untuk bisa tampil ajang olahraga ppaling pertisuius di Indonesia, PON XX.

Apnier sebagai Ketua Cabor , pengurus atlit Sofball Papua Barat, memberikan apresiasi tinggi pada KONI Papua Barat yang telah mendukung penuh, hingga tim berangkat mengikuti Pra-PON di Banten dan  mampu lolos diri ke PON XX  di Papua pada 2020 nanti.

Ia mengatakan atlit softball putra sementara namun menunggu pertandingan antara tim sofball Papua dan Kalimantan Tengah  untuk masuk masuk dalam grand final.

Diharapkan dukungan semangat dan doa dari segenap warga Papua Barat, sehingga dalam laga penentu tim putra memperoleh yang terbaik, menyusul presatasi yang telah ditoreh atlit putri Sofball Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!